aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dukung Generasi Muda di Tengah Pandemi, Ada Beasiswa Mimpi Anak Negeri

Friday, 2 October 2020 05:03:34 WIB | Adi Adrian
Dukung Generasi Muda di Tengah Pandemi, Ada Beasiswa Mimpi Anak Negeri
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 tengah menjadi isu kesehatan global termasuk di Indonesia. Tak hanya orang tua, kesehatan anak Indonesia pun disorot. Mengingat, mereka masa depan bangsa. Berbagai pihak tergerak buat mendukung kesehatan dan masa depan anak Indonesia. Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia lewat susu pertumbuhan SGM Eksplor bareng Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia) menggelar program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju.”

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono, menerangkan lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi mendukung pemenuhan gizi anak Indonesia lewat produk bergizi serta program kaya manfaat. Ini sejalan dengan visi Danone yakni One Planet One Health.

“Kami percaya setiap anak berhak maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi lengkap dan pendidikan sebagai fondasi. Kolaborasi SGM Eksplor-Lazada ini menyokong anak SD yang rentan dan kurang mampu lewat beasiswa,” terang Widianto.

Program ini menggandeng Hoshizora Foundation, yakni yayasan pendidikan nonprofit yang berjuang memberi akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia. Hasil penjualan susu SGM Eksplor di platform e-commerce Lazada dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020 didonasikan dalam bentuk beasiswa untuk 150 anak di berbagai provinsi di Indonesia. EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra menyambut hangat program yang mengajak publik mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Bobby menekankan, “Yang terpenting bukan jumlah donasi yang diberikan, tapi bagaimana berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka dan bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.” “Kami optimistis semangat kebaikan yang dilakukan bersama Lazada berdampak positif bagi masa depan anak Indonesia. Teriring doa, semoga anak-anak Indonesia tumbuh menjadi Anak Generasi Maju,” imbuh Widianto lewat keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Komentar