aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Manfaat Pohon Kamboja Menurut Fengshui

Monday, 28 September 2020 15:30:35 WIB | HOME.CO.ID
Manfaat Pohon Kamboja Menurut Fengshui
Dalam fengshui, pohon kamboja dipercaya mampu menarik dan menciptakan chi serta memurnikan energi buruk di lingkungan rumah.

TABLOIDBINTANG.COM - Pohon kamboja sangat baik ditanam di rumah untuk mendatangkan rezeki. Dalam fengshui, pohon kamboja dipercaya mampu menarik dan menciptakan chi serta memurnikan energi buruk yang ada di lingkungan rumah. Untuk perumahan, pohon kamboja sebaiknya di tanam di sektor timur atau tenggara.

Menanam pohon kamboja dengan penempatan yang tepat mampu membawa rezeki untuk penghuni rumah. Selain itu, energi pohon kamboja juga dianggap dapat menetralisir mikroba karena pembusukan. Hal ini yang menjadi salah satu alasan pohon kamboja juga banyak di tanam di kuburan. 

Bunga dari pohon kamboja juga sering dimakan dan dikatakan untuk memurnikan energi tubuh dan mengurangi bau keringat yang menyengat. Kalau dimakan, buang ujung dekat tangkai yang bergetah seperti kulit apel. Restoran Internasional di Bali sering menyisipkan bunga pohon kamboja cendana ini dalam menu-menunya disajikan seperti daun selada yang dimakan mentah.

Pohon kamboja membawa perbaikan chi yang sangat baik dan bahkan yang terbaik untuk nmendatangkan rezeki. Chi dari pohon kamboja meningkatkan kualitas chi yang yang ada di sekitarnmya. Jenis kamboja yang baik adalah dengan bunga merah. putih dan terbaik adalah sudamala yaitu bunganya putih kekuningan.

Komentar