aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Macam-macam Bunga Boungenville yang Populer Sebagai Tanaman Hias (2 -habis)

Friday, 25 September 2020 20:00:17 WIB | HOME.CO.ID
Macam-macam Bunga Boungenville yang Populer Sebagai Tanaman Hias (2 -habis)
Tanaman bougenville menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga kertas atau bunga bougenville merupakan tanaman bunga yang bisa membuat penampakan rumah Anda sangat indah. Tanaman bougenville ini mempunyai bagian bunga yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougenville menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berikut lanjutan artikel sebelumnya tentang bunga bougenville yang populer sebagai tanaman hias :

Bunga Bougenville Bambino Baby Allison
Untuk kamu pecinta warna pink, jenis Bambino Baby Allison adalah jenis tanaman hias Bougenville yang bisa jadi pilihan Anda karena kelopak bunganya yang berwarna pink lembut dan cantik. Bunga ini bisa juga Anda jadikan dekorasi di rumah-rumah bergaya shabby chic.

Bunga Bougenville Bambino Baby Lauren
Seperti jenis sebelumnya, jenis bunga satu ini memiliki warna yang lembut, hanya saja warnanya lebih keunguan. Kedua jenis Bambino Baby ini umumnya mekar pada akhir musim semi, awal musim panas, dan juga di akhir musim gugur.

Bunga Bougenville Baby Victoria
Pilihan lain jenis bunga kertas yang mekar sepanjang tahun adalah jenis Baby Victoria. Jenis satu ini memiliki warna magenta dan keungguan yang cantik, cerah, dan juga mencolok. Tanaman satu ini pas ditempatkan di desain taman rumah minimalis.

Komentar