aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Macam-macam Bunga Boungenville yang Populer Sebagai Tanaman Hias (1)

Friday, 25 September 2020 19:30:53 WIB | HOME.CO.ID
Macam-macam Bunga Boungenville yang Populer Sebagai Tanaman Hias (1)
Bunga bougenville yang memiliki nama ilmiah bougainvillea merupakan tanaman hias yang cukup populer. 

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga bougenville yang memiliki nama ilmiah bougainvillea merupakan tanaman hias yang cukup populer.  Memiliki banyak jenis dan warna bunga, tanaman hias ini digemari karena perawatannya yang cukup mudah. Bunga bougenville juga akrab dengan nama bunga kertas di Indonesia karena kelopaknya yang tipis seperti kertas.

Sebelum memutuskan untuk menanam bunga bougenville, sebaiknya Anda mengetahui jenis-jenis bunga bougenville yang populer dijadikan sebagai tanaman hias, berikut ulasannya:

Bunga Bougenville Afterglow
Jenis satu ini menjadi favorit karena bunganya bersemi berulang-ulang kali sepanjang tahun. Hybrid dari bunga Bougainvillea glabra dan Bougainvillea peruviana ini cocok ditanam di halaman rumah, pekarangan, kebun di atap rumah, bahkan sebagai tanaman rambat di dinding. Bunga kertas Afterglow umumnya memiliki warna kelopak bunga jingga, merah, mudah muda, dan juga warna koral.

Bunga Bougenville California Gold
Jenis bunga yang satu ini memiliki warna kelopak bunga yang bergradasi dari emas ke jingga. Jenis Bougenville satu ini juga memiliki sifat menggugurkan bunganya dengan cepat tak lama setelah bunga-bunganya bermekaran. Salah satu spesies dari genus Bougainvillea ini juga termasuk tipe bunga kertas kuning yang paling digemari.

Bunga Bougenville Gold Rush
Meski sama-sama berwarna keemasan, jenis yang satu ini memiliki kelopak kuning keemasan yang jauh lebih cerah dan mencolok dibandingkan jenis sebelumnya sehingga cocok untuk memberikan warna berbeda pada taman di rumahmu. Dengan bunga ini, dijamin taman depan rumah milik Anda akan tampak lebih ceria.

Komentar