aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cleome, Si Bunga Laba-Laba dan Cara Menanamnya (1)

Friday, 25 September 2020 17:30:01 WIB | HOME.CO.ID
Cleome, Si  Bunga Laba-Laba dan Cara Menanamnya (1)
Cleome tergolong bunga unik dan dikenal pula sebagai bunga laba-laba atau spider flower karena bentuk daunnya yang menyerupai laba-laba.

TABLOIDBINTANG.COM - Cleome tergolong bunga unik dan dikenal pula sebagai bunga laba-laba atau spider flower karena bentuk daunnya yang menyerupai laba-laba. Bunga cleome ini biasanya disebut bunga kaki laba-laba atau bunga laba-laba, sebab batangnya yang tinggi, memiliki banyak kaki dan bentuk daunnya yang menyerupai laba-laba. 

Untuk menanamnya, cleome merupakan hal yang mudah karena hanya perlu menanam sekali dan bisa menghasilkan biju dan bisa tumbuh berkali kali. Jika Anda hendak mengumpulkan bijinya, Anda harus mengambil kantung bijinya sebelum pecah. Dengan begitu Anda bisa menanamnya dan memperbanyaknya di tempat lain.

Menanam si bunga laba-laba  tidak perlu menyiapkan tanah khusus. Anda hanya perlu memastikan tempatnya terkena sinar matahari penuh, bisa juga di tempat yang teduh setengahnya. Walau tidak memerlukan tanah yang khusus, Anda harus memastikan bahwa tanah atau media tanamnya memiliki drainase air yang baik.

Jika Anda hendak menanamnya di dalam rumah, pastikan media tanamnya terkena cahaya yang cukup. Tetapi dengan menanamnya begitu saja di dalam pot atau di tanah di luar rumah Anda pun akan mendapatkan hasil yang bagus.

Komentar