aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jenis-jenis Tanaman yang Bisa Hidup dan Cocok Ditempatkan di Kamar Mandi (2 - habis)

Tuesday, 22 September 2020 13:00:49 WIB | HOME.CO.ID
Jenis-jenis Tanaman yang Bisa Hidup dan Cocok Ditempatkan di Kamar Mandi (2 - habis)
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tanaman yang mampu beradaptasi tentunya bisa dimanfaatkan sebagai penghias ruangan, utamanya kamar mandi. Terlebih dengan adanya tanaman hias di dalam pot atau sejenisnya, kamar mandi juga bisa terasa lebih segar. Namun apa saja jenis tanaman itu? Berikut ulasannya.

Lidah Mertua
Tumbuhan ini tidak membutuhkan banyak cahaya dan air untuk bertahan hidup. Makanya, lidah mertua jadi salah satu tanaman favorit untuk disimpan dalam rumah. Khusus untuk penempatan di kamar mandi, Anda bisa menempatkan lidah mertua di pojok ruangan. Dengan begitu, tanaman tidak akan sering terkena air namun mampu memurnikan udara di sana.

Lili Paris
Lili Paris tergolong tanaman semak yang umum dijadikan tanaman hias pada taman minimalis. Apabila dirawat dengan cara yang benar, maka batangnya akan memiliki panjang sekitar 60 cm. Tanaman yang satu ini juga tergolong mudah dirawat. Untuk disimpan di kamar mandi, Anda hanya perlu menanamnya dalam sebuah pot berukuran kecil.

Spider plant
Spider plant yang dimaksud disini ialah Chlorophytum Comosum. Tanaman ini tergolong dalam air place plant atau bisa hidup dengan media udara dan bisa berusia lebih dari dua tahun. Spider plant populer dipilih untuk di rawat di dalam rumah karena perawatannya yang mudah dan berfungsi menyerap racun di dalam ruangan.

Komentar