aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakis Boston: Tanaman Hias Berbentuk Tulang Ikan

Monday, 21 September 2020 08:00:48 WIB | HOME.CO.ID
Pakis Boston: Tanaman Hias Berbentuk Tulang Ikan
Tanaman pakis boston memiliki bentuk daun menyerupai tulang ikan atau disebut juga fishbone fern

TABLOIDBINTANG.COM - Pakis boston merupakan tanaman hias populer yang biasa ditemukan di dalam maupun di luar rumah. Tanaman pakis boston memiliki bentuk daun menyerupai tulang ikan atau disebut juga fishbone fern yang hidup di iklim tropis di dunia. Tanaman yang telah ada sejak zaman prasejarah ini juga memiliki tampilan yang beragam, mulai dari yang tinggi dan tipis hingga yang padat dan bersemak. 

Pakis Boston mampu membersihkan udara dari polutan atau racun yang berasal dari lingkungannya, sehingga hasil respirasinya adalah oksigen yang sangat bersih. Kandungan minyak esensial, flavonoid, dan zat lainnya yang dilepaskan ke udara menjadi regulator yang sangat baik untuk sistem saraf sehingga bisa membantu mengatasi stres bagi penghuni rumah.

Sebagai centerpiece, pakis boston tidak bagus dicampur dengan tanaman lain. Tampilannya sangat mempesona jika di tanam seragam dengan sejenisnya dengan cara digantung maupun ditanam. Agar tanaman pakis boston kian tampil cantik, buang dan gunting ental yang daunnya telah mengering.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Secara umum, tanaman pakis boston minim akan pemeliharaan dan merupakan tanaman yang kuat kuat. Namun tetap, pakis boston memerlukan sedikit perawatan untuk tumbuh bagus dan besar. Perawatan nya pilihlah lokasi ideal untuk pakis boston dan jaga suhu kelembapan karena tanaman ini sangat menyukai kelembapan yang sangat tinggi.

Komentar