aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanaman-tanaman Pembawa Hoki Menurut Fengshui (2 -habis)

Monday, 21 September 2020 10:30:25 WIB | HOME.CO.ID
Tanaman-tanaman Pembawa Hoki Menurut Fengshui  (2 -habis)
Di balik keindahannya, bunga teratai diyakini mampu mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis dalam rumah tangga.

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut para ahli fengshui, tanaman memiliki manfaat terhadap tempat yang didiaminya. Tanaman dapat mengandung energi yang bisa membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Untuk itu Anda harus mengenali tanaman-tanaman pembawa hoki agar bisa ditanam di rumah Anda.

Berikut lanjutan tanaman pembawa hoki dari nom 4 hingga 6: 

4. Lavender
Bunga lavender ini selain berfungsi sebagai pengusir nyamuk ternyata bunga ini juga mampu membuat relaksasi. Apalagi kalau kita sepulang kerja, dengan adanya tanaman lavender ini memberikan efek damai yang membuat kamu dan keluarga bisa betah lama-lama di rumah.

5. Bunga teratai
Tanaman yang satu ini memang melambangkan keindahan. Teratai tergolong jenis tanaman air dari suku Nymphaeaceae atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama waterlily. Ada berbagai macam warna bunga teratai seperti merah, putih, hingga kuning. Di balik keindahannya, bunga teratai diyakini mampu mendatangkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis dalam rumah tangga.

6. Bunga mawar
Selain dikenal dengan bentuk bunganya yang cantik, bunga ini juga selalu dijadikan simbol cinta dan romantisme karena bentuk bunganya yang sangat indah. Ternyata Mawar tak melulu hanya identik dengan cinta. Bagi sebagian masyarakat, tanaman satu ini diyakini bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah bila ditanam di halaman rumah. Rezeki ini tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga rezeki kebahagiaan dan keberuntungan.

Selesai

Komentar