aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanaman-tanaman Pembawa Hoki Menurut Fengshui  (1)

Monday, 21 September 2020 07:30:50 WIB | HOME.CO.ID
Tanaman-tanaman Pembawa Hoki Menurut Fengshui  (1)
Sereh termasuk tanaman yang membawa keberuntungan menurut ilmu fengshui

TABLOIDBINTANG.COM - Tanaman memang banyak dijadikan sebagai penghias rumah. Banyak sekali dijumpai tanaman hias mulai dari yang digantung atau ditanam di depan perkarangan rumah. Namun, apakah Anda tahu tanaman pembawa hoki menurut ilmu fengshui. Ternyata ada beberapa tanaman bisa menjadi salah satu pembawa keberuntungan untuk penghuni rumah.

Berikut tanaman-tanaman yang membawa keberuntungan menurut ilmu fengshui:

1. Tanaman kemangi
Daun kemangi dalam kepercayaan India merupakan tanaman yang suci, dan apabila ditanam di dalam pot konon akan meminimalisir energi negatif dan niat jahat. Daun yang beraroma khas ini biasanya kita temuin di makanan atau lalapan, namun kemangi juga melambangkan cinta, gairah, keberuntungan, kemakmuran dan kecantikan di dalam rumah.

2. Tanaman Sereh
Siapa menyangka bahan makanan yang biasanya kita temukan di beberapa makanan ini bisa dijadikan tanaman yang membawa keberuntungan di rumah. Konon tanaman ini merupakan simbol dari kerukunan dan persahabatan, serta dapat menghadirkan keceriaan dan kebahagian bagi si pemilik rumah dan keluarganya. Selain itu manfaat sereh pun bisa untuk kecantikan dan minuman herbal juga.

3. Bambu air
Tanaman yang biasanya dijual telah tersusun rapi ini salah satu tanaman yang memang banyak dijadikan tanaman yang membawa keberuntungan didalam rumah. Dari dalam batangnya akan tumbuh daun-daun kecil mengelilingin batang. Menurut fengshui tanaman ini menarik kebahagian dan kemakmuran serta melindungi pemilik rumah dari energi negatif. Bambu air yang diletakan didalam pot yang berisi air ini konon bisa meningkatkan pertumbuhan spiritual seseorang.

(bersambung)

Komentar