aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanaman Rambat Menjutai Lee Kwan Yew

Saturday, 19 September 2020 04:30:32 WIB | HOME.CO.ID
Tanaman Rambat Menjutai Lee Kwan Yew
Tanaman rambat Lee Kwan Yew atau yang akrab dikenal tanaman juntai ini memang banyak dipakai  sebagai tanaman hias rumah.

TABLOIDBINTANG.COM - Tanaman rambat Lee Kwan Yew atau yang akrab dikenal tanaman juntai ini memang banyak dipakai  sebagai tanaman hias rumah. Biasanya tanaman Lee Kwan Yew dipasang untuk menghiasi rooftop, plafon, dinding, pagar, dan sebagainya. Tanaman dengan nama latin vernoniabagunan di sekitarnya.

Tanaman Lee Kwan Yew memilki daunnya yang menjutai ke bawah yang berfungsi untuk menghalau sinar matahari masuk ke dalam rumah. Lee Kwan Yew sangat cocok jika diaplikasikan untuk rumah atau gedung yang tinggi karena daunnya yang menjutai ke bawah membuat tampilannya semakin cantik.

Tanaman Lee Kwan Yew sangat mudah tumbuh di iklim Indonesia baik di daerah panas maupun dingin. Pertumbuhan tanaman ini tergolong juga sangat cepat dalam setiap satu bulannya sekitar 30 hingga 80 centimeter. Harganya pun sangat murah, biasanya pedagang tanaman menjualnya dengan harga 10 ribu per plastik.

Tanaman Lew Kwan Yew merupakan tanaman rambat yang wajib jika Anda ingin membuat tampilan rumah Anda terkesan segar dan alami dengan daunnya yang menjutai kebawah bak seperti di rumah dongeng, tanaman Lee Kwan Yew juga bisa dijadikan tanaman vertical garden bagi Anda yang memilki lahan yang sempit.

Komentar