aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rumput Gajah Mini, Tanaman untuk Dekorasi Taman

Friday, 18 September 2020 23:59:12 WIB | HOME.CO.ID
Rumput Gajah Mini, Tanaman untuk Dekorasi Taman
Salah satu ornamen untuk menghiasi perkarangan rumah adalah tanaman rumput gajah mini.

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu ornamen untuk menghiasi perkarangan rumah adalah tanaman rumput gajah mini. Rumput gajah memiliki banyak jenis dan yang sering ditanam adalah rumput gajah mini. Rumput gajah mini memilki tekstur yang bagus dan lebih kecil sehingga membuat ini terlihat rapi.

Rumput gajah mini atau  nama latinnya pennisetum purpureum schamach ini tak hanya bisa dipakai untuk menutupi permukaan tanah, tetapi juga dapat diandalkan untuk memperindah pembatas teras dan taman dan pemanis lantai carport.

Tanaman rumput gajah mini sangat mudah menanamnya, tanaman ini masih dapat tumbuh walaupun hanya mendapatkan penyinaran matahari 50%. Untuk itu tanaman rumput gajah mini sangat cocok ditanam di tempat yang sulit dijangkau oleh matahari.

Rumput gajah mini mempunyai daun berkelir hijau pekat yang menyegarkan mata. Bentuk tanaman ini daunnya cukup tebal yang tepiannya sedikit keriting. Daun rumput gajah mini bisa mencapai 5 centimeter dan rata-rata panjang akar berkisar 5 hingga 8 centimeter.

Untuk mendapatkan tanaman rumput gajah mini tidak memerlukan harga yang terlalu besar. Biasanya pedagang tanaman menjual tanaman ini berkisar 15 ribu hingga 20 ribu per meter perseginya. Dengan harga yang cukup murah untuk menghasilkan rumah Anda lebih asri dan nan hijau.

Komentar