aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Teknik Dasar Merangkai Bunga yang Mudah Dilakukan untuk Pemula (2 -habis)

Wednesday, 16 September 2020 13:45:06 WIB | HOME.CO.ID
Teknik Dasar Merangkai Bunga yang Mudah Dilakukan untuk Pemula (2 -habis)
Seni merangkai bunga saat ini banyak digemari karena bisa melatih ketelatenan dan mengolah kreativitas dengan menyulap bunga menjadi sebuah karya seni artistik

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak sekali rangkaian bunga yang rumit dan elegan tetapi ada juga rangkaian bunga yang mudah untuk dibuat bahkan pemula sekalipun. Karena seni merangkai bunga saat ini banyak sekali digemari karena bisa melatih ketelatenan dan mengolah kreativitas dengan menyulap bunga menjadi sebuah karya seni yang artistik.

Berikut lanjutan artikel sebelumnya tentang teknik dasar untuk pemula dalam merangkai bunga dari nomor 4 hingga 5:

4. Merangkai dengan teknik pave
Teknik ini sering kita jumpai di pernikahan-pernikahan dengan bentuk rangkaian bunga yang melingkar dan di isi dengan jenis bunga yang memiliki ukuran hampir sama dan tidak terlalu besar.Untuk teknik pave, bunga yang digunakan biasanya berwarna cerah dan cantik seperti bunga Krissan.

5. Merangkai dengan teknik clustering 
Teknik ini banyak ditemukan pada hand bouquet yang biasa dibawa-bawa oleh pengantin wanita yang kalau di akhir acara selalu dilempar ke arah tamu dengan harapan yang mendapatkannya akan menikah selanjutnya.Dalam teknik clustering, rangkaian bunga dibuat terlihat padat dan lebih menonjolkan keindahan dari warna dikarenakan penataanya yang sederhana dan simpel.

Bagaiman Anda ingin mencobanya? Sebagai tambahan saran untuk mendapatkan rangkaian bunga yang terbaik, Anda bisa menggabungkan beberapa teknik diatas. Selain itu, jangan lupa untuk mengisi vas bunga Anda dengan air dan meletakan di ruangan yang memiliki udara sejuk untuk menjaga kesegaran bunga agar tetap cantik.

Komentar