aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis)

Wednesday, 16 September 2020 15:15:35 WIB | HOME.CO.ID
Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis)
Ada beberapa spesies tanaman bunga yang mempunyai bentuk unik bahkan terbilang aneh.

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai macam tanaman bunga yang berkembang di seluruh penjuru dunia. Ada yang tumbuh secara normal selayaknya tanaman berbunga pada umumnya. Namun ada pula beberapa spesies yang mempunyai bentuk unik bahkan terbilang aneh.

Berikut lanjutan artikel sebelumnya tentang tanaman bunga yang memiliki bentuk yang unik:

Keenam, tanaman gunung ini berasal dari Tierra del Fuego, Amerika Selatan. Bunganya yang kuning, putih, dan berwarna kemerah-merahan terlihat seperti alien yang sedang berbahagia.

Ketujuh, bunga putih ini tampaknya seperti telah diukir menyerupai burung merpati lengkap dengan sayap putus-putus dan paruh kuning.

Kedelapan, berbeda lagi dengan swainsona formosa yang tumbuh liar namun dilindungi di daratan Australia, Entah-mirip-apa, tapi bisa dibilang mirip alien.

Kesembilan, bunga anggrek tulip berukuran kecil ini benar-benar sangat menggemaskan. Pasalnya, bunga ini terlihat seperti seorang bayi yang sedang dibungkus dengan pakaian tertutup dan hanya wajahnya saja yang tampak

Terakhir, bunga yang berasal dari bangsa jahe-jahean ini bentuknya sangat unik dan mirip sarang lebah. Tumbuhan ini juga bisa tumbuh dan berkembang hingga 2 meter.

Komentar