aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jouska Menindaklanjuti 4 Keluhan yang Dilaporkan Lewat Satgas Waspada Investasi OJK

Saturday, 25 July 2020 00:58:37 WIB | Adi Adrian
Jouska Menindaklanjuti 4 Keluhan yang Dilaporkan Lewat Satgas Waspada Investasi OJK
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan keluhan soal Jouska viral di jagat maya dan jadi pemberitaan media. Merespons ini, Jouksa didukung Satgas Waspada Investasi OJK berkomunikasi kepada tiap klien terkait aduan tersebut. Tak hanya menjalin komunikasi jernih, Jouska akan melengkapi seluruh persyaratan administrasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Demi kelancaran aktivitas di atas, per 24 Juli 2020, PT Jouska Finansial Indonesia menyetop seluruh kegiatan operasional bisnis konsultan keuangan untuk sementara.

“Keluhan dan perbedaan pendapat bagian yang tidak terelakkan dalam menjalankan bisnis. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terutama bagi para klien, mantan klien, mitra Jouska, regulator, dan pihak-pihak lain,” urai CEO dan Founder Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menambahkan, “Sejak pemberitaan pertama, pada 21 Juli 2020, Jouska menanggapi tiap keluhan yang disampaikan lewat media, medsos, atau secara langsung.”

Jouska telah menindaklanjuti empat keluhan yang dilaporkan lewat Satgas Waspada Investasi OJK, bersedia memenuhi segala prosedur, serta peraturan yang berlaku. Lebih lanjut Jouska telah mengirim undangan resmi kepada klien dan atau mantan klien yang menyampaikan keluhan untuk berdiskusi guna menemukan solusi. Agar semua proses berjalan lancar dan meminimalkan perdebatan publik yang tidak kondusif, segala platform komunikasi daring maupun luring Jouska akan ditutup untuk sementara.

Jouska secara bertanggung jawab terbuka untuk setiap keluhan klien soal layanan. Informasi mengenai keluhan dapat dikirim lewat https://formkeluhanjouska.paperform.co dengan batas penyampaian laporan hingga 31 Juli 2020. “Ini untuk menghindari adanya aduan anonim atau perdebatan publik yang meresahkan masyarakat. Semoga informasi ini dapat meluruskan kesimpangsiuran yang terjadi. Kami menghargai nasihat maupun keputusan Satgas Waspada Investasi OJK. Kami akan laksanakan kewajiban dengan sebaik-baiknya,” tutup Aakar.

Komentar