aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kedai Kopi Ini Bagi-Bagi Masker Gratis Hingga Pilih Duta Kopi

Wednesday, 1 July 2020 11:01:58 WIB | Romauli
Kedai Kopi Ini Bagi-Bagi Masker Gratis Hingga Pilih Duta Kopi
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Semua jenis profesi mulai aktif kembali. New Normal telah diterapkan di mana-mana, walaupun Pandemi COVID-19 ini belum sepenuhnya usai, tetapi kita semua tetap produktif dan bahkan harus lebih inovatif dibandingkan sebelumnya. 

Agak canggung memang ketika kembali ngopi di kedai kopi dengan beberapa aturan yang ada. Ngopi tak sama seperti dulu. New Normal tetaplah bukan normal yang sesungguhnya.

Berangkat dari Anomali Tektonik ini, tentunya berdampak bagi semua pebisnis, namun Escape Now Coffee justru mendobrak stigma tersebut. Dengan menerapkan protokol kesehatan di kedai kopi saat era New Normal ini, langkah pertama yang dilakukan adalah rejuvinate dari segala aspek. 

Aspek terpenting tentunya dari sisi produk selain kopi yang menjadi andalan kedai kopi ini juga makanan yang disajikan dengan kualitas baik. Aspek lainnya juga memberikan himbauan untuk mencuci tangan, melakukan pengukuran suhu tubuh dan menggunakan masker pada setiap pengunjung maupun karyawan.

Dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kami juga menyediakan hand sanitizer, medical check up untuk karyawan hingga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. 

Tak ketinggalan, mereka juga menggelar “Pembagian 1000 Masker” dan pemilihan duta-duta kopi Indonesia di era New Normal ini yang diwakilkan secara simbolik oleh Bapak I Dewa Made Bek, selaku Asistant Manager Pemasaran BRI ke para petani-petani kopi di Indonesia, khususnya daerah Jabodetabek. Dan ini sekaligus sebagai momentum mengeluarkan produk baru dari Escape Now Coffee, yaitu “KOPI GAN!” berbentuk cup dan literan. 

Adapun pemilihan duta kopi ini bisa diikuti pria dan wanita (termasuk wanita berhijab) berusia 15-30 tahun, berdomisili di Jakarta, Bekasi, Bogor, Cileungsi dan Cibubur serta menyukai kopi. Grand Final Coffee Hunt 2020 juga akan dimeriahkan dengan penampilan Hedi Yunus, Gelato & Reza n Friends yang akan dipandu oleh duet MC Teuku Parvinanda dan Woro Windarti, serta pembukaan oleh Guest Mystery.

Komentar