aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Era New Normal Covid-19, Belanja Emas Tak Harus Keluar Rumah

Wednesday, 1 July 2020 10:54:01 WIB | Adi Adrian
Era New Normal Covid-19, Belanja Emas Tak Harus Keluar Rumah
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era new normal, sejumlah produsen mengambil langkah taktis untuk memudahkan gaya hidup masyarakat Indonesia. Salah satunya, produsen sekaligus penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, PT Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata) yang berinovasi lewat hrta.store, Masduit, dan Shopee.

Tujuannya, memperpendek jalur pemasaran di tengah wabah Covid-19 dan mengurangi kontak fisik pelanggan dengan karyawan. Hrta.store ialah platform transaksi perhiasan emas business to business buat pelanggan grosir dan retail.

Masduit adalah platform jual, beli, ambil, dan transfer emas mulai pecahan 0,1 gram yang memungkinkan publik berinvestasi logam mulia. Selain sebagai instrumen investasi jangka panjang, ia bisa dijadikan solusi proteksi aset bernilai tambah terutama pada masa kurang kondusif seperti sekarang.

Sementara bentuk kerja sama dengan Shopee amat eksklusif, yaitu koleksi perhiasan Aurum Collection Centre (ACC) by Hartadinata Official Mall. Yang dijual di Shopee tidak akan tersedia di toko daring lain.

Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk., Sandra Sunanto, menjelaskan, inovasi-inovasi digital ini bagian dari rencana strategis Hartadinata pada 2020 untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Implementasinya dipercepat untuk merespons wabah Covid-19 dan penerapan new normal di mana kesehatan pelanggan beserta karyawan merupakan prioritas.

“Terkait keunggulan produk, pembeli dapat menjual kembali perhiasan dari platform Shopee ke toko-toko ACC Hartadinata di seluruh Indonesia,” Sandra menerangkan.

ACC by Hartadinata Official Mall menghadirkan beragam produk dari cincin kasual, kalung nama, liontin, gelang, dan logam mulia dari pecahan 0,1 gram. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi menyambut baik kerja sama dengan Hartadinata Abadi.

“Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah, semoga kerja sama ini memperluas pilihan produk dan memberi pengalaman belanja online terbaik sekaligus aman, khususnya perhiasan emas bagi konsumen,” terangnya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Komentar