aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Keuntungan Beli Sayur dan Buah di Toko Daring Saat Fase New Normal

Tuesday, 23 June 2020 04:30:25 WIB | Adi Adrian
5 Keuntungan Beli Sayur dan Buah di Toko Daring Saat Fase New Normal
Setidaknya ada 5 keuntungan belanja sayur dan buah di toko daring

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era new normal, masyarakat tetap diimbau jaga jarak di tempat umum serta tetap di rumah saja jika tak ada keperluan mendesak.

Kebijakan jaga jarak fisik selama wabah Covid-19 mengubah pola aktivitas masyarakat dari konvensional menjadi daring, termasuk saat belanja kebutuhan sehari-hari seperti sayur dan buah.

Setidaknya ada 5 keuntungan belanja sayur dan buah di toko daring. Pertama, lebih cepat dan mudah diakses. Cukup klik aplikasi, mampir ke toko resmi, lalu lakukan transaksi yang Anda maksud.

Kedua, pengiriman cepat dan terjamin karena tersedia fitur pengiriman pada hari yang sama khususnya di beberapa daerah seperti Jabodetabek. Ketiga, kualitas terbaik dan kesegaran terjaga. Toko resmi menetapkan standar khusus dari pemilahan, penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman. Keempat, variasi sayur, buah, dan makanan sehat bervariasi. Terakhir, metode pembayaran lebih beragam dan tersedia berbagai promosi. Sayurbox misalnya, kini punya toko resmi di Shopee. Anda bisa melakukan transaksi dengan ShopeePay, transfer bank, kartu kredit berlogo Visa atau Mastercard, dan akun virtual bank.

Selain itu, pengguna bisa mendapat berbagai promosi dan penawaran menarik seperti diskon hingga 50 persen. “Produk pangan segar salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Kerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan toko resmi Sayurbox, salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat di manapun mereka berada,” terang Partner Channel Lead Sayurbox, Faradilla Qurrota Ayunina, melalui siaran pers yang kami terima, minggu ini.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menilai inisiatif Sayurbox dalam memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan sayur, buah segar, dan makanan sehat lain di masa pandemi amat penting.

“Kami harap kerja sama ini membantu konsumen dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing dan tentu saja memberi pengalaman belanja online terbaik. Khususnya, produk pangan segar bagi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Komentar