aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Acara PropertyGuru Indonesia Property Awards Ke-6 Dijadwal Ulang

Sunday, 7 June 2020 03:44:40 WIB | Adi Adrian
Acara PropertyGuru Indonesia Property Awards Ke-6 Dijadwal Ulang
PropertyGuru Indonesia Property Awards

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards memasuki penyelenggaraan tahunan keenam. Merebaknya wabah Corona Covid-19 di Indonesia membuat penyelenggaraan ajang penghargaan real estat terbesar di Tanah Air ini terkorekasi. Panitia memutuskan menunda acara gala formal PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6, dari Agustus 2020 menjadi Kamis, 5 November 2020 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Penundaan dilakukan untuk memastikan keselamatan sekaligus kesehatan para tamu, tempat, dan anggota staf.

Dengan penundaan ini, masyarakat punya kesempatan lebih panjang memberikan nominasi secara daring hingga 7 Agustus 2020 melalui situs resmi. Tanggal-tanggal penting menjelang perhelatan PropertyGuru Indonesia Property Awards pun berubah. Pada 7 Agustus 2020, nominasi ditutup dan tanggal 14 Agustus 2020, entri ditutup. Periode 17 Agustus hingga 4 September 2020, dilakukan inspeksi situs. Sementara 7 September 2020 adalah penjurian tahap akhir disusul acara gala dan penghargaan di Jakarta, 5 November 2020.

Sementara itu, gala grand final di Bangkok, Thailand, digelar pada 4 Desember 2020. Terkait penundaan penyelenggaraan akibat wabah Covid-19, Direktur Pelaksana PropertyGuru Asia Property Awards, Jules Kay, memastikan, protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat menjelang dan pada hari H. Entri yang ada tetap dinilai berdasarkan kriteria yang ditetapkan. Hanya, pengiriman entri diperpanjang sebagaimana diperlukan untuk setiap pasar.

“Dengan ditetapkannya tanggal-tanggal baru ini, hak logo bagi para pemenang dan penerima penghargaan Sangat Terpuji juga akan diperpanjang,” terang Jules Kay lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini. Ia menambahkan, “Keselamatan tamu prioritas nomor satu. Kami ingin memastikan kenyamanan dalam acara ini kepada para nomine dan pemangku kepentingan lainnya, sehingga acara ini menjadi perayaan atas prestasi mereka.” 

Komentar