aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Merespons Wabah Covid-19, Program Sehat Untuk Bersama Lakukan Ini

Sunday, 7 June 2020 03:32:56 WIB | Adi Adrian
Merespons Wabah Covid-19, Program Sehat Untuk Bersama Lakukan Ini
Ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat program #SehatUntukBersama? Program yang digagas AIA untuk membantu jutaan keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat, lama, dan baik ini rupanya merangkul 4.433 partisipasi publik.

Dihelat mulai 17 April hingga 17 Mei 2020, ribuan warganet mengunggah gaya hidup sehat berupa aktivitas sehat fisik maupun mental di rumah seperti berolahraga, bermusik, masak, dan makan sajian sehat dengan tagar #sehatuntukbersama dan menyenggol akun Instagram @aiaindonesia. Donasi yang terkumpul disalurkan via Baznas dan AAJI.

Program #sehatuntukbersama yang mengumpulkan uang 514,9 juta rupiah lanjutan inisiatif AIA dalam mengantisipasi dampak wabah Covid-19. Sebelumnya AIA merilis program Proteksi Lebih yang memberi tambahan santunan tunai 1,5 juta rupiah per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari jika nasabah terinfeksi Covid-19. Program ini berlangsung mulai 16 Maret hingga 31 Juli 2020. Untuk nasabah dengan polis baru (16 Maret sampai 31 Juli 2020), AIA menambahkan 50 persen uang pertanggungan hingga 150 persen jika ia meninggal akibat Covid-19. Masa perlindungan jiwa berlaku hingga 31 Desember 2020.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan donasi ini salah satu kepedulian kepada tenaga medis Indonesia yang berjuang di garda depan melawan pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada nasabah serta masyarakat yang berkontribusi membantu tenaga medis, menjaga kesehatan fisik dan mental melalui program #sehatuntukbersama. Semoga gerakan ini membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lama, dan baik,” urai Sainthan lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Selain itu, agar nasabah terus beroleh perlindungan serta informasi akurat seputar asuransi di tengah penerapan physical distancing, AIA meluncurkan layanan pemasaran tanpa tatap muka lewat AIA DigiBuy. Ini untuk memudahkan nasabah mendapat perlindungan asuransi tanpa bertemu fisik dengan tenaga pemasar.

“Ada pula AIA Aksi Proteksi yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dengan membagikan ribuan hand sanitizer kepada masyarakat,” tutupnya.

Komentar