aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rayakan Lebaran 2020 Dengan Kirim Hampers Tanpa Harus Keluar Rumah

Friday, 22 May 2020 11:23:07 WIB | Adi Adrian
Rayakan Lebaran 2020 Dengan Kirim Hampers Tanpa Harus Keluar Rumah
Chatime new flavor Mango Green Tea eksklusif berukuran 1 liter dapat diperoleh di Shopee.

TABLOIDBINTANG.COM - Saatnya kita merayakan Idulfitri. Lebaran tahun ini terasa beda lantaran dirayakan di tengah wabah Corona Covid-19.

Pemerintah menerapkan social dan physical distancing, termasuk Pembatasan Sosial Berskala Besar di banyak daerah. Anda tetap bisa merayakan Lebaran meski di rumah saja. Pasalnya, sejumlah toko makanan dan minuman telah membuka gerai daring sehingga Anda tetap bisa belanja dari layar ponsel. Chatime, merek minuman freshly brewed tea asal Taiwan siap jadi sahabat Anda dan keluarga untuk merayakan Lebaran 2020.

Variasi minuman dengan beragam topping Chatime yang khas bisa dijadikan pilihan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga pada Lebaran tahun ini. Apalagi, Chatime telah membuka toko resmi di Shopee. Deputy Operation Director Chatime, Devin Widya Krisnadi, menjelaskan, “Di tengah imbauan pemerintah agar tetap di rumah saja dan jaga jarak fisik, belanja secara online salah satu cara bijak untuk memutus rantai penularan Corona Covid-19 di Tanah Air.”
 

Toko resmi Chatime di Shopee memberi akses yang mudah, nyaman, sekaligus aman buat konsumen untuk mendapat produk-produk Chatime favorit secara online. Varian minuman Chatime juga dapat dijadikan alternatif pilihan untuk hampers Lebaran yang bisa dikirim kepada kolega.

Untuk melengkapi perayaan Lebaran di rumah, salah satu minuman favorit Chatime new flavor Mango Green Tea eksklusif berukuran 1 liter dapat diperoleh di Shopee. Perpaduan rasa mangga dengan aromatik Jasmine Green Tea cocok dinikmati kala Lebaran.

Toko resmi Chatime bisa dikunjungi di ShopeeFood mulai 25 Mei 2020. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, percaya kerja sama ini dapat melayani lebih banyak konsumen tanpa harus keluar rumah. “Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami mendukung mitra brand dalam menjaga roda ekonomi agar tetap berputar. Toko resmi Chatime solusi bagi mitra brand untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi,” terang Daniel lewat keterangan pers yang kami terima, pekan ini.

Komentar