aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tak Bisa Ngemal Selama Wabah Covid-19? Tenang Kini Ada Mal Daring

Wednesday, 13 May 2020 23:37:59 WIB | Adi Adrian
Tak Bisa Ngemal Selama Wabah Covid-19? Tenang Kini Ada Mal Daring
Ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 yang meluas ditindaklanjuti Pemerintah Indonesia dengan sejumlah kebijakan dari social maupun physical distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar. Akibatnya, sejumlah ruang publik termasuk mal tutup. Tenang, tekonologi memungkinkan Anda ngemal tanpa keluar rumah. Toko daring kini menjelma jadi mal di jagat maya setelah bekerja sama dengan sejumlah tenant untuk membuka gerai resmi. Sports Station, Kidz Station, ACE, dan Gilang Agung Persada Group kini punya gerai daring.

Anda bisa mampir hanya dengan mengetuk layar sentuh gawai saat berkunjung ke ShopeeMall. Sports Station menyuguhkan perlengkapan olahraga merek terkenal dengan diskon hingga 70 persen. Etalase Kidz Station memajang ragam permainan menyenangkan sekaligus edukatif. Anda bisa menikmati diskon hingga 70 persen termasuk voucer 15 ribu rupiah di sana. ACE mengajak Anda produktif di rumah dengan peranti memasak, merapikan rumah, hingga berkebun. Toko resmi ACE di ShopeeMall memberi diskon hingga 50 persen.

Butuh baju baru meski Lebaran di rumah saja? Gilang Agung Persada Group yang dikenal lewat merek Guess, Marc Jacobs, hingga Timberland, hadir dengan harga asyik. Hadir sejak 2017, ShopeeMall di tengah wabah Corona Covid-19 berkomitmen memenuhi beragam kebutuhan dengan akses nyaman dan aman.

Kategori barang yang dijajakan makin beragam. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, ShopeeMall tidak sekadar memenuhi kebutuhan tapi juga membantu masyarakat Indonesia menjalani the new normal dari rumah masing-masing.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, senang sekaligus bangga bisa berkolaborasi dengan 4 mitra ternama dari kategori berbeda yakni Sports Station, Kidz Station, ACE dan Gilang Agung Persada.

“Kini masyarakat bisa mendapat pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman. Keempat tenant ini brand terpercaya yang bisa menjadi destinasi belanja. Kebutuhan primer maupun pendukung bisa Anda penuhi di dini,” terang Daniel melalui siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Komentar