aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selama Ramadan, Anda Bisa Beramal Dengan Bikin Tagar di Medsos

Sunday, 3 May 2020 15:10:22 WIB | Adi Adrian
Selama Ramadan, Anda Bisa Beramal Dengan Bikin Tagar di Medsos
Program #SehatUntukBersama salah satu inisiatif AIA menghadapi wabah Corona Covid-19.

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan 2020 terasa beda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, ibadah puasa tahun ini dijalani di tengah wabah Corona Covid-19. Niat dan iman memungkinkan umat Muslim melewati masa sulit ini dengan tegar.

Menebalkan kualitas ibadah di tengah wabah, kita bisa tetap beramal dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Salah satunya, mulai April 2020, Anda bisa beramal lewat program #SehatUntukBersama yang hasilnya akan disalurkan melalui BAZNAS untuk membantu tenaga medis melawan pandemi Corona Covid-19.

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, menjelaskan, di tengah wabah, menjaga kebugaran tubuh sangat penting. Salah satunya tetap beraktivitas meski hanya di rumah bahkan saat sedang berpuasa.

“Sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lama dan baik, kami mengajak Anda tetap bersemangat dalam beraktivitas demi menjaga kesehatan sekaligus berdonasi di program #SehatUntukBersama via Instagram @aiaindonesia,” terang Lim lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Program #SehatUntukBersama salah satu inisiatif AIA menghadapi wabah Corona Covid-19.

Dalam program #SehatUntukBersama Anda bisa berdonasi dengan mengunggah aktivitas sehat di rumah seperti berolahraga, bermusik, memasak, dan makan sajian sehat di medsos.

Jangan lupa menyebut akun resmi Instagram @aiaindonesia. Berjalan sejak 17 April 2020, setiap unggahan yang menyertakan tagar #SehatUntukBersama dikonversikan AIA menjadi uang 50 ribu rupiah. Di bulan Ramadan ini, nilai konversi digandakan jadi 100 ribu rupiah.

Hasil donasi diberikan ke BAZNAS untuk disalurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri dan kebutuhan lain para tenaga medis. “Lewat #SehatUntukBersama kami mendukung tenaga medis yang berada di garda terdepan. Dengan menyatukan semangat, kita bisa melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia,” beri tahu Lim. Langkah ini diapresiasi Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta. “Semoga ini menjadi langkah awal membangun kerja sama lain untuk membantu pemerintah mengatasi wabah,” ujarnya.

Komentar