aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tetap Peduli Wabah Corona Covid-19 Meski Di Rumah Aja

Tuesday, 21 April 2020 20:02:38 WIB | Adi Adrian
Tetap Peduli Wabah Corona Covid-19 Meski Di Rumah Aja
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Badan Nasional Penanggulangan Bencana menetapkan status Darurat Bencana Wabah Penyakit akibat virus Corona di Indonesia hingga 29 Mei 2020. Status ini berdampak besar bagi banyak pihak termasuk tenaga medis dan pekerja harian. Apalagi jumlah kasus infeksi Corona Covid-19 meningkat tiap hari. Selasa (21/4/2020), infeksi Corona Covid-19 mencapai lebih dari 7.100 kasus. Sekitar 5.600 di antaranya dalam perawatan, 840 pasien sembuh, dan korban meninggal tembus 610 orang.

Merespons wabah Corona Covid-19 di Tanah Air, Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) menggelar kampanye #ASRIPeduliSesama: Let’s Help From Home, yakni aksi kepedulian bersama situs kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi. Gerakan galang dana ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona Covid-19 dari pekerja harian, petugas medis, hingga masyarakat kelas ekonomi menengah bawah. Kampanye ini berlangsung dari 17 April hingga 31 Mei 2020. Anda bisa ikut menolong dengan beragam cara.

Khusus bagi pemilik kartu SedayuOne dapat melakukan redeem poin langsung di aplikasi SedayuOne mulai dari 5 hingga 100 ribu rupiah dengan ketentuan satu poin setara dengan seribu rupiah. Selain itu, ASRI bersama sejumlah influencer menggelar virtual auction dan virtual class. Dalam virtual auction, para influencer melelang barang-barang kesayangan mereka via akun Instagram Mall of Indonesia, PIK Avenue, Grand Galaxy Park, Hublife, dan Flix Cinema mulai 17 hingga 30 April 2020. Hasilnya disumbangkan.

Virtual class dari kelas kecantikan hingga memasak bisa diikuti dengan berdonasi lewat kitabisa.com. “Seluruh kegiatan donasi dilakukan secara online. Hasilnya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui situs kitabisa.com. Kami ingin mengajak semua pihak untuk berperan bersama melawan wabah Corona Covid-19,” terang Head of Marcomm and Leasing ASRI, Frans K. Arsianto melalui keterangan persnya di Jakarta, baru-baru ini.

Komentar