aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Belanja Aman di Tengah Wabah Corona, Ini Salah Satu Caranya

Wednesday, 8 April 2020 07:51:18 WIB | Adi Adrian
Belanja Aman di Tengah Wabah Corona, Ini Salah Satu Caranya
iPangananDotCom dan Shopee memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menjamin ketersediaan 50 ton beras serta bahan pangan lain.

TABLOIDBINTANG.COM - Covid-19 mewabah di Indonesia tahun ini. Virus ini meluas dan membuat berbagai sektor industri terdampak. Masyarakat pun enggan keluar rumah, apalagi sejak pemerintah Indonesia menerapkan social dan physical ditsancing.

Di sisi lain, para ibu dilema mengingat bagaimanapun kebutuhan pokok harus tetap terpenuhi. Belanja sembilan bahan pokok alias sembako mau tak mau harus dilakukan agar rumah tangga tetap berjalan. Teknologi lantas dikembangkan untuk menciptakan rasa aman saat belanja sembako di tengah wabah.

iPangananDotCom dan Shopee memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menjamin ketersediaan 50 ton beras serta bahan pangan lain.

Para ibu bisa mengaksesnya  dengan mudah sekaligus aman melalui iPangananDotCom official shop di aplikasi Shopee. CSMO StoreSend Indonesia, K. Leonardo, menjelaskan, masalah yang cenderung hadir di tengah masyarakat berpusat pada isu keterbatasan stok, sulitnya akses berbelanja selama karantina, peningkatan jumlah permintaan, dan kenaikan harga.

iPangananDotCom dan Shopee menginisiasi belanja online sebagai salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula dan lain-lain dengan harga terbaik daripada Anda keluar rumah,” beri tahu K. Leonardo.

Dengan keterbatasan ruang gerak selama wabah, pihaknya bersama Shopee menjaga ketersediaan dan memberi penawaran terbaik via toko resmi iPangananDotCom yang dapat diakses pengguna di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Head of Brands Management Shopee, Daniel Minardi, menyebut kerja sama ini bagian dari program #ShopeeDariRumah.

“Inisiatif ini berangkat dari pemahaman akan tugas kami sebagai perusahaan berbasis teknologi untuk memberikan solusi terbaik dalam situasi seperti ini,” urai Daniel dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Pada 8 dan 9 April 2020, Anda bisa menikmati beras berkualitas, murah, dan siap antar dengan harga di bawah 55 ribu termasuk ongkir dan bahan pangan lain mulai dari 50 ribu di toko resmi iPangananDotCom di aplikasi Shopee.

Komentar