aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Imagispace, Ruang Inovatif Paduan Seni, Cahaya, Musik, Alam, dan Sains

Wednesday, 4 March 2020 15:59:16 WIB | Redaksi
Imagispace, Ruang Inovatif Paduan Seni, Cahaya, Musik, Alam, dan Sains
Imagispace yang mengedepankan tema The Universe of Us dibangun di atas area seluas 1.600 meter persegi.

TABLOIDBINTANG.COM - Jakarta seolah tak pernah kekurangan daya tarik untuk memanjakan para pencinta seni. Salah satu yang baru hadir di Jakarta yakni Imagispace, ruang inovatif pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam dan sains.

Tak hanya itu, Imagispace memungkinkan Anda mengeksplorasi seni dengan indra penglihatan, penciuman, peraba, dan pendengaran. Yang membanggakan, Imagispace karya anak bangsa yang bertujuan menginspirasi, mengedukasi, dan mengajak pengunjung mengeksplorasi karya seni.

Imagispace yang mengedepankan tema The Universe of Us dibangun di atas area seluas 1.600 meter persegi. Di dalamnya terdapat 7 instalasi seni bertema universe, flowers, waters, clouds, space, colors, dan create. Ruang seni ini dibuka untuk umum mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2020 di Gandaria City Jakarta bersama Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Live. Chief Executive Officer SGE Live, Mervi Sumali menekankan pentingnya eksplorasi seni melalui panca indra sehingga kita merasakan seni secara utuh dari kompleksitas yang ada.

“Di SGE, kami meyakini imajinasi berawal dari indra. Di Imagispace, pengunjung tak hanya melihat, merasakan, mendengar, dan meraba tapi juga terinspirasi, teredukasi dan memiliki kemampuan berkolaborasi melalui seni digital. Akhirnya, kita merasakan pengalaman baru. Inilah yang dimaksud innovative art experience dari Imagispace,” terang Mervi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, baru-baru ini. Tema The Universe of Us menyadarkan kita luasnya semesta yang menanti indra kita untuk mengeksplorasinya lebih dalam lagi.

Tema ini mengajak kita berpikir mengenai keberadaan manusia di alam semesta secara menyenangkan lewat medium digital. Untuk memberi pengalaman optimal bagi pengunjung, Imagispace menetapkan batas maksimum pengunjung untuk tiap sesi, yakni selama 90 menit. “Anda bisa membeli tiket untuk mengamankan tempat sesuai dengan waktu yang diinginkan. Pembelian tiket dapat dilakukan di tiket booth di Gandaria City mulai 1 Maret 2020,” pungkasnya.

Komentar