aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Hal Yang Dipertimbangkan Cowok Dalam Membeli Jam Tangan

Monday, 10 February 2020 00:14:41 WIB | Adi Adrian
5 Hal Yang Dipertimbangkan Cowok Dalam Membeli Jam Tangan
Matchwatch bergabung dalam program Fashion Pria Day dalam rangkaian Shopee 2.2. Men Sale yang berlangsung mulai 31 Januari 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah aksesori mode yang dimiliki cowok bisa jadi tak sebanyak cewek. Bukan berarti cowok tak punya banyak pilihan saat sedang berbelanja. Salah satu barang mode yang digandrungi dan dikoleksi para cowok, yakni jam tangan. 

Tak sedikit kaum adam yang rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli jam tangan yang mampu merefleksikan jati diri alias identitas sekaligus status sosial mereka. Hal itu terungkap dalam kampanye “Shopee 2.2 Men Sale bersama Matchwatch” di Jakarta, belum lama ini.

Setidaknya, ada 4 aspek yang diperhatikan cowok dalam membeli jam tangan. Pertama, model yang mencerminkan karakter atau kepribadian pemakainya. Kedua, fungsi. Beberapa jam tangan bukan sekadar menunjukkan waktu. Ia juga bisa menjadi stopwatch, mendengar musik, bahkan mempresentasikan data kesehatan pemakainya. Ketiga, bahan baku. Ini menentukan awet tidaknya jam tangan tersebut. Keempat, merek. Merek ini juga terkait erat dengan harga serta negara asal pembuatnya.

Kelima, untuk jam tangan tertentu ada layanan purna jual. “Ada yang menyukai jam tangan jenis chronograph, diver, sporty ataupun jam tangan automatic yang menambah gaya klasik atau modern yang stylish. Penampilan mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang. Dengan begitu, jam tangan yang sesuai dengan karakter akan mempertegas citra gaya hidup penggunanya. Para pria mulai menyadari hal ini,” beri tahu Senior Operations Manager Machtwatch, Meynick Pranata, kepada tabloidbintang.com.

Matchwatch bergabung dalam program Fashion Pria Day dalam rangkaian Shopee 2.2. Men Sale yang berlangsung mulai 31 Januari 2020. Kampanye ini memberikan diskon hingga 70 persen. 

“Jam tangan salah satu kategori terfavorit di Shopee, khususnya bagi pria. Kami senang bermitra dengan Machtwatch yang telah 4 tahun bergabung dan membuka official store di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen,” ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Komentar