aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Program Harga Teman dari Giant Kini Menggandeng Aplikasi Gopay dan Ovo

Friday, 7 February 2020 19:17:30 WIB | Adi Adrian
Program Harga Teman dari Giant Kini Menggandeng Aplikasi Gopay dan Ovo
Peluncuran program “Harga Teman” dari Giant di Giant Villa Melati Tangerang, Banten, belum lama ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Zaman sekarang, harga miring saja tidak cukup. Transaksi yang aman, praktis, dan nyaman sangat diinginkan para ibu. Itu sebabnya, sejumlah pasar swalayan berkolaborasi dengan perusahaan rintisan untuk merancang metode pembayaran yang praktis sekaligus aman. Hal tersebut terungkap dalam peluncuran program “Harga Teman” dari Giant di Giant Villa Melati Tangerang, Banten, belum lama ini.

Tak hanya menjajakan ratusan produk yang diturunkan harganya, program Harga Teman Giant memberi solusi pembayaran simpel melalui aplikasi Ovo di Giant seluruh Indonesia. Bagi pengguna aplikasi Gopay dapat mengikuti program Harga Teman mulai 23 Februari 2020 di Giant area Jabodetabek. Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan para ibu dengan layanan antar produk.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan variasi berbelanja, berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Harga Teman menghadirkan program 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC mulai pada 27 Februari 2020 dengan kerenyahan sempurna,” ujar Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio.

Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimistis program Harga Teman kembali disambut baik oleh berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. “Kami harap ini memberikan pengalaman baru berbelanja. Kami ingin para ibu lebih mudah dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan keluarga termasuk untuk suami dan anak-anak tercinta” imbuh Tulus kepada tabloidbintang.com. Program Harga Teman berlaku mulai 6 Februari 2020.

Komentar