aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Memilih Kos-Kosan yang Nyaman dan Terjangkau untuk Kaum Urban

Sunday, 26 January 2020 20:06:07 WIB | Romauli Gultom
Memilih Kos-Kosan yang Nyaman dan Terjangkau untuk Kaum Urban
Tempat tinggal atau penginapan yang nyaman untuk menetap dalam waktu lama kini menjadi kebutuhan bagi kaum urban khususnya milenial.

TABLOIDBINTANG.COM - Tempat tinggal atau penginapan yang nyaman untuk menetap dalam waktu lama kini menjadi kebutuhan bagi kaum urban khususnya milenial. Baik pekerja kantoran, anak kuliah atau sekolah, dan entrepreneur. 

Dalam memilih penginapan atau kos-kosan, mereka pada umumnya sangat memperhatikan kenyamanan, kebersihan dan layanan berupa wifi dan lain sebagainya. 

Melihat kebutuhan tersebut, Koolkost hadir sebagai layanan penginapan jangka panjang untuk kaum urban yang ingin tinggal lama di satu kota dengan biaya yang cukup terjangkau. 

Adil Mubarak, Vice President of Operation RedDoorz mengatakan peluncuran produk layanan barunya tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman bagi para kaum urban kota. 

“Beberapa tahun belakangan ini terjadi peningkatan kaum urban kota khususnya di kalangan milenial dan Gen Z, ada yang sekolah, kuliah, atau kerja. 60 persen dari mereka ini mencari kos-kosan dan sekalipun ada kondisinya kurang layak huni,” ujarnya di Kemang, Jakarta, belum lama ini. 

Lebih lanjut Adil menjelaskan Koolkost adalah kos-kosan dengan konsep seperti tinggal di rumah. Pelanggan bisa memesan kos-kosan tersebut dalam jangka waktu 1- 3 bulan, bahkan bisa sampai tahunan. Fasilitasnya pun lengkap, ada wifi, air mineral dan bersih.

Senada dengan Adil, Business Manager RedDoorz Indonesia, Ankit Lalwani mengungkapkan bahwa Koolkost adalah solusi untuk kos-kosan tradisional yang tidak sesuai standar.

Komentar