aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nonton Oriental Balet Acrobatic hingga Fortune Teller dalam Perayaan Imlek

Thursday, 23 January 2020 01:05:42 WIB | Romauli Gultom
Nonton Oriental Balet Acrobatic hingga Fortune Teller dalam Perayaan Imlek
Grand Indonesia dengan menghelat perayaan Imlek bertajuk "Shanghai Retrosphere" yang diselenggarakan selama 18 Januari hingga 16 Februari 2020 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Momen perayaan Tahun Imlek pada 25 Januari 2020 ini pastinya sangat ditunggu-tunggu. Hal ini menginspirasi pusat perbelanjaan untuk menghadirkan rangkaian acara untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Seperti halnya yang dilakukan Grand Indonesia dengan menghelat perayaan Imlek bertajuk "Shanghai Retrosphere" yang diselenggarakan selama 18 Januari hingga 16 Februari 2020 mendatang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam atraksi dan hiburan khas Imlek. Diantaranya ada Chinese Dance Performance (1 dan 2 Februari), Barongsai Show, dan Acrobatic Liong Show (25 dan 26 Januari), Fortune Teller, serta Retromarket.

Selain itu, di main atrium akan diselenggarakan Shanghai Jazz (25 dan 26 Januari, serta 1 dan 2 Februari), Shanghai Choir (25 dan 26 Januari), serta Oriental Balet Acrobatic (8 dan 9 Februari).

Pengunjung juga bisa mengikuti ragam workshop menarik, seperti kelas Chinese calligraphy, Chinese painting, membuat teh, Wing Cun, dan lainnya. 

Annisa Hazarini, Assistant Manager Public Relation menjelaskan, dekorasi khas Imlek dengan dominasi warna merah juga disiapkan, sehingga bisa menjadi spot foto bagi pengunjung.

"Yang tak kalah menarik dan pastinya ditunggu oleh para pengunjung setia Grand Indonesia, program belanja Shop & win mulai tanggal 23 Januari – 2 Februari 2020. Para pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapore dan Bali dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 8.000.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1”, kata Annisa Hazarini.

Para pecinta social media yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta, jangan lewatkan program Pose, post and winyang berlangsung pada tanggal 18 Januari – 16 Februari 2020. 

Komentar