aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Begini Cara Membersihkan Noda Gosong dan Bau pada Perangkat Memasak

Tuesday, 17 December 2019 16:39:42 WIB | Romauli Gultom
Begini Cara Membersihkan Noda Gosong dan Bau pada Perangkat Memasak
Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap wanita.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap wanita. Namun, ada saja kendala saat membersihkan perangkat makan dan memasak. 

Apalagi, jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel, belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walau telah di cuci berkali-kali. 

Untuk mengatasinya, brand produk rumah tangga Tupperware memperkenalkan Tupperclean Diswashing Paste yaitu sabun pencuci yang 5x lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak. 

“Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. 

Namun, di sisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada 

perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu, Tupperclean hadir sebagai solusi," ujar Nurlaila Hidayaty selaku Marketing Director PT. Tupperware Indonesia.

Beberapa manfaatnya adalah untuk mengangkat lemak dan minyak dengan sempurna, bau bekas masakan pun hilang, menghilangkan noda hitam membandel dan anti bakteri. 

Komentar