aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sensasi Makan di Tepi Danau Sambil Bermain di Lampion Park

Sunday, 1 December 2019 03:13:57 WIB | Romauli Gultom
Sensasi Makan di Tepi Danau Sambil Bermain di Lampion Park
Gading Festival Sedayu

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhir pekan bersama keluarga tentu jadi pilihan yang tepat. Selain menjajal kuliner pilihan yang enak, lokasi makan bersama keluarga pun harus nyaman, salah satunya tempat bermain untuk anak-anak.

Salah satu pusat kuliner dan rekreasu baru di pusat kota Kelapa Gading yaitu Gading Festival Sedayu City pun bisa menjadi piluhan. 

Dilengkapi dengan sebuah danau di satu sisinya, pengunjung bisa merasakan sensasi menyatap hidangan di tepi danau, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Children’s Playground, Lampion Park dan Farm House serta tambahan wahana untuk bercocok tanam dan kolam ikan yang dibuka bagi pengunjung untuk dapat memberi makan ikan.

Lebih dari 100 tenant makanan dan minuman tersedia di Gading Festival Sedayu City dengan berbagai variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

Berikut adalah beberapa list tenant yang ada di Gading Festival yaitu Koi Tepanyaki, Konro Karebosi, Kwetiau Aho, Chapayom, Somay Sokeadjadi, es Sinar Garut, Asinan dan Rujak Juhi serta masih banyak lagi.

Wahana-wahana yang tersedia di Gading Festival Sedayu City merupakan sarana yang cocok bagi keluarga untuk bermain bersama anak serta belajar dengan cara memberi makan binatang peliharaan yang dapat dilakukan di Farm House, menanam tumbuhan di Garden Area dan mengabadikan moment bersama orang terkasih dengan berfoto-foto di Lampion Park. 

Salah satu daya tariknya adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie yang juga merupakan salah satu icon. Dibuka pada tanggal 15 Maret 2019, Gading Festival Sedayu City kini menyuguhkan konsep baru yang mengusung tema “Christmas Food Village", dengan menambah 22 counter tenant baru yang dapat menjadi pilihan lain bagi pengunjung untuk bersantap dengan suasana natal yang hangat dan cheerful. 

Komentar