aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini Kiat dari Denny Santoso

Thursday, 7 November 2019 05:48:35 WIB | Romauli
Ingin Punya Penghasilan Tambahan? Ini Kiat dari Denny Santoso
Tak sedikit anak muda khususnya yang berasal dari daerah yang hidup di Jakarta untuk kuliah atau merantau untuk mendapat penghasilan.

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit anak muda khususnya yang berasal dari daerah yang hidup di Jakarta untuk kuliah atau merantau untuk mendapat penghasilan. Mereka harus mengirit uang agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal itu juga yang pernah dialami entrepreneur Denny Santoso. Hidup dengan keterbatasan finansial membuat Denny berpikir bahwa dirinya harus bisa mengubah hidup untuk menjadi lebih baik, walau tidak kekurangan. 

“Waktu itu tidak mudah untuk membeli apapun yang saya mau. Dan itu benar-benar menggerakkan saya. Saya ingin memiliki kebebasan waktu dan financial. Bisa bekerja dimanapun, kapanpun, dan bebas secara financial,” ujar Denny dalam kegiatan talkshow dengan tema “10X Your Income Using #AfterFunnel Strategy” bersama Kamar Keluarga di Trisakti School of Management, Jakarta Barat, belum lama ini.

Denny sendiri merupakan orang yang lahir dari keluarga pekerja. Ayahnya bekerja di sebuah pabrik rokok dan sang ibu merupakan ibu rumah tangga.

Lalu bagaimana Denny membangun berbagai bisnis? Inilah pentingnya komunitas dan superfans untuk memaksimalkan penghasilan yang diperoleh. Pengalaman inilah yang ia ungkapkan kepada para penghuni kamar keluarga dan mahasiswa Trisakti.

Kegiatan ini adalah bagian dari program Inspirasi Keluarga untuk memberikan pengetahuan baru kepada para penghuni kost Kamar Keluarga. Hal ini sesuai dengan konsep Co-Living atau Community Living yang diterapkan oleh Kamar Keluarga. Di mana secara konsisten Kamar Keluarga menghadirkan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah wawasan bagi para penghuni. Kegiatan ini pun diberikan secara gratis untuk para penghuni.

CEO Kamar Keluarga Charles Kwok mengatakan, dengan konsep Co-Living yang diterapkan ini, Kamar Keluarga tidak hanya menjadi rumah kost bagi para penghuninya, namun diharapkan menjadi layaknya keluarga. 

“Selain menjadikan para penghuni menjadi suatu keluarga, konsep Co-Living ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi atau wawasan baru bagi para penghuni,” katanya.

Dihadirkannya Denny Santoso kali ini, ditujukan agar para penghuni mengetahui bagaimana cara memaksimalkan penghasilan agar menghasilkan income tambahan yang lebih bermanfaat. Seperti diketahui, Denny Santoso adalah seorang Digital Marketer & Entrepreneur yang memiliki banyak bisnis dan juga seorang motivator.

Kisah inspiratif inilah yang ingin disebarluaskan kepada para penghuni agar mereka tetap termotivasi walau berada jauh dari keluarganya. Berada di Kamar Keluarga, para penghuni tidak hanya mendapatkan tempat tinggal namun nilai lebih yang tidak bisa terbeli yakni pengalaman.

Komentar