aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

GMS Kids Lahirkan Model Berbakat Sejak Dini

Tuesday, 15 October 2019 14:06:41 WIB | Romauli Gultom
GMS Kids Lahirkan Model Berbakat Sejak Dini
Gading Model Search Kids

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) selalu konsisten setiap tahunnya mendukung lahirnya bibit-bibit baru di industri fashion dan modeling. Salah satunya menghadirkan ajang pencarian bakat Gading Model Search Kids. 

Ajang ini setiap tahunnya sudah banyak melahirkan beberapa model cilik yang memiliki prestasi yang membanggakan di Indonesia.

GMS Kids merupakan ajang modelling yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak dengan usia peserta 7 hingga 12 tahun. Berbeda dengan GMS dewasa, pendaftaran GMS Kids dilakukan dengan mengirimkan  formulir pendaftaran dan foto kepada panitia. 

Dari ratusan pendaftar, terpilih 80 peserta yang masuk ke babak Semi Final pada Juli 2019 di La Piazza. Di Semi Final, anak-anak berjalan di atas catwalk dan berpose di depan Dewan Juri mengenakan busana bertema Hip Hop. 

Adapun penilaian di ajang ini biasanya dititikberatkan pada gaya natural anak-anak dengan keunikan karakternya masing-masing baik saat berjalan di catwalk maupun saat berpose. 

Dari 80 semi finalis yang ada, dipilih 40 finalis untuk berlomba di babak Final dengan tema kostum Around The World pada pertengahan Agustus 2019 di The Forum MKG 3.
 
Melalui ajang kompetisi ini, diharapkan anak-anak yang ingin memulai karirnya sebagai model dari usia dini dapat belajar berkompetisi secara sehat dan menunjukan talentanya sebagai model professional di masa yang akan datang.

Adapun pemenang pada kategori Girls diantaranya Scahamara Adinandra (Juara 1), Brenda A Tan (Juara 2) dan Nadia K. Syah (Juara 3). Sementara kategori Boys terpilih Albiansyah Azam (Juara 1), Aldricko Veasna (Juara 2) dan Enzio Chandra (Juara 3) serta Favourite Winner yaitu Messi Alfando Siahaan.  

Komentar