aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dukungan Fesyen Muslim dan Kosmetik Lokal dalam Pembangunan Rumah Sakit

Sunday, 22 September 2019 16:15:13 WIB | Romauli Gultom
Dukungan Fesyen Muslim dan Kosmetik Lokal dalam Pembangunan Rumah Sakit
Penandatanganan wakaf dari Shafira Foundation sebesar Rp 1 Miliar untuk pembangunan Salman Hospital melalui Badan Wakaf Salman ITB. 

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sebuah brand tak terlepas dari dukungan masyarakat.

Hal itu juga yang menginspirasi Shafira Corporation yang menaungi brand busana dan kosmetik halal merek lokal seperti Shafira, Zoya serta Zoya Cosmetics.

Brand tersebut baru saja melakukan penandatanganan wakaf dari Shafira Foundation sebesar Rp 1 Miliar untuk pembangunan Salman Hospital melalui Badan Wakaf Salman ITB. 

Diinisiasi oleh Badan Wakaf Salman, proses akan dimulai dengan pembangunan Masjid Salman Rasyidi pada Januari 2020, yang akan menjadi groundbreaking pembangunan Salman Hospital secara keseluruhan.

Tujuan didirikannya Salman Hospital sendiri untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik dengan manajemen yang professional serta tenaga ahli dalam bidang kesehatan yang berpengalaman bagi masyarakat yang ada di daerah Bandung Selatan.

"Sebelum pembaangunan Salman Hospital, kami membangun masjid terlebih dulu. Karena kita ingin memfasilitasi para pekerja maupun pengunjung rumah sakit ini nantinya agar tetap mengutamakan ibadah. Insya Allah, Masjid Salman Rasyidi ini diharapkan bisa menjadi tempat ibadah, kajian dan hal-hal keagamaan yang lain untuk masyarakat sekitar," jelas M. Khirzan, Direktur Badan Wakaf Salman ITB.

Menurut keterangan, lokasi yang dipilih terbilang jauh dari layanan rumah sakit besar dan mayoritas masyarakatnya masuk kategori menengah kebawah.

Kontribusi Shafira Corporation melalui wakaf dana sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital tak lepas dari bentuk bakti perusahaan fesyen tersebut khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah Bandung Selatan.

"Tujuan Shafira ikut berpartisipasi dalam pembangunan Salman Hospital ini tidak hanya untuk berdonasi tetapi juga mengajak alumni ITB serta masyarakat umum lainnya untuk ikut berpartisipasi berdonasi bagi pembangunan Salman Hospital ini," jelas Feny Mustafa, Founder Shafira Corporation. 

Komentar