aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Persiapan Drama Musikal, Ivan Gunawan Lakukan Diet dan Olahraga

Thursday, 27 June 2019 03:31:51 WIB | Romauli Gultom
Persiapan Drama Musikal, Ivan Gunawan Lakukan Diet dan Olahraga
Ivan Gunawan bakal menggelar drama musikal bersama sahabatnya, Ruben Onsu di Ciputra Artpreneur Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan bakal menggelar drama musikal bersama sahabatnya, Ruben Onsu di Ciputra Artpreneur Jakarta, Jumat 2 Agustus 2019 mendatang.

Pergelaran drama musikal bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story of My Life ini akan menggambarkan perjalanan hidup pria yang disapa Igun ini sebagai entertainer multitalenta.

Seperti diketahui, Igun tidak hanya berprofesi sebagai artis, MC, dan penyanyi saja, namun ia dikenal sebagai seorang desainer handal dengan karya busana yang banyak disukai masyarakat hingga selebriti ternama.

Untuk merayakan 15 tahun berkarya di dunia entertain, Ruben Onsu pun mempersiapkan kejutan berupa pergelaran drama musikal untuk menandai karya Ivan Gunawan.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Igun agar tampil maksimal dalam pergelaran perdananya tersebut. Tak hanya latihan  nyanyi dan aksi panggung, Igun juga melakukan diet dan olahraga agar tak terlihat gemuk.

“Sudah dua minggu terakhir saya olahraga dan diet. Terbukti, nih, celana saya kendor. Mungkin kalau enggak ada drama musikal ini, gak mungkin diet,” ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers Ivan Gunawan on Stage, Story of My Life yang digagas Happen.Inc bisnis usaha PT. Media Onsu Perkasa milik Ruben Onsu di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Igun mengatakan dengan diet dan olahraga, bobot tubuhnya bisa menurun sehingga ia bisa lebih nyaman dan menjaga nafas agar tidak pendek.

“Di drama musikal ini, kan, saya berakting sambil nyanyi, jadi butuh menjaga nafas biar tidak pendek. Karena itu, saya menjaga metabolism tubuh, dengan tidur lebih cepat jam 9 malam udah tidur, olahraga jogging dan muaythai, tidak konsumsi gula dan karbo. Pokoknya, lihat saja saya akan punya look yang jadi surprise,” ungkapnya. 

Komentar