aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Irfan Bachdim Ungkap Pengalaman Pertamanya Investasi Saham

Tuesday, 18 June 2019 02:56:36 WIB | Romauli
Irfan Bachdim Ungkap Pengalaman Pertamanya Investasi Saham
Bachdim memilih investasi saham untuk pertama kalinya.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyiapkan dana untuk masa depan tentu bisa dilakukan sejak dini. Mulai dari menabung hingga memiliki investasi saham bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merancang finansial yang sehat bagi diri sendiri dan keluarga. 

Seperti yang dilakukan pemain sepak bola Irfan Bachdim dengan memilih investasi saham untuk pertama kalinya. Kesempatan istimewa tersebut diperoleh setelah mendapat tawaran langsung dari PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA), pengelola klub sepak bola Bali United yang telah menawarkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebanyak 2 miliar lembar saham.

"Ini kali pertama saya ikut investasi saham. Belum pernah sebelumnya," ujar Irfan Bachdim antusias ditemui di BEI, Jakarta, Senin (17/6).

Karena baru pertama kali, Irfan mengaku perlu banyak belajar cara berinvestasi saham di BEI. "Saya perlu banyak belajar, baru tahu luarnya saja. Jadi harus lebih mendalami lagi," tuturnya.

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana yang diterima sebesar Rp350 miliar. 

Untuk menyemangati Irfan Bachdim, CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan dengan dilepasnya saham Bali United untuk umum, akan semakin banyak pihak yang bisa mendukung tercapai-nya visi misi Bali United untuk meraih sukses yang berkelanjutan dengan terus berinovasi baik di bidang sepak bola maupun industri olahraga dan hiburan secara luas. 

Komentar