aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ussy Sulistiawaty Terpikir Buka Bisnis Kuliner Mie Setelah Bangun Tidur

Tuesday, 5 March 2019 18:00:35 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Ussy Sulistiawaty Terpikir Buka Bisnis Kuliner Mie Setelah Bangun Tidur
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membuka dua gerai restoran di Jakarta, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama semakin melebarkan sayap dalam bisnis kuliner. Kedai 'Yummieeh Ussy' merupakan bisnis kuliner ketiga yang diluncurkan oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini sudah memiliki dua restoran, 'Lurik Coffee & Kitchen' dan 'Bakoel Ussy'.

“Idenya muncul setelah saya bangun tidur, tiba-tiba terpikir mau membuat kedai bakmi ayam, kebetulan saya hobi makan bakmi,” kata Ussy Sulistiawaty di Jakarta. Niat Ussy Sulistiawaty tersebut langsung ia sampaikan kepada Andhika Pratama. Bak gayung bersambut, sebagai suami Andhika Pratama menjadi sosok yang mendukung rencana-rencana baik yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty.

“Saya langsung membuat grup WhatsApp dengan beberapa teman yang membantu saya dan Andhika menyiapkan bisnis Bakmi ini,” tutur ibu dari Nur Amalia Putri (13), Syafa AL Zahra (12), Shakeela Elanor (6), dan Sheva Elmira (2).

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Markuat / tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Markuat / tabloidbintang.com)

Tabloidbintang.com sempat mendatangi kedai 'Yummieeh Ussy' di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Lokasi kedai terbilang cukup dekat dengan kediaman Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Seorang kerabat memberitahunya ada satu bangunan kosong yang cukup strategis dekat rumah. Ussy Sulistiawaty bergegas menuju tempat tersebut, sekali datang pelantun lagu 'Klik' ini jatuh hati.“Tempatnya memang sederhana dan tidak begitu besar, kalau bakmi identik dengan tempat-tempat biasa, kalau terlalu mewah malah aneh,” kelit Ussy Sulistiawaty

Lokasi kedai bakmi yang dekat dengan rumah membuat Ussy Sulistiawaty kapan pun bisa datang mengontrol. “Karena baru buka, saya setiap hari di sini. Kebetulan lokasinya dekat, jadi saya bisa datang kemari malam-malam pakai piyama,” jelas Ussy Sulistiawaty.

(han / ray)

Komentar