aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Milenial Gemar Belanja di Factory Outlet

Saturday, 23 February 2019 22:59:49 WIB | Romauli Gultom
Alasan Milenial Gemar Belanja di Factory Outlet
Target market FO identik dengan anak muda millenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor.

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri selain aktif di media sosial, generasi milenial dikenal cenderung konsumtif dalam hal berbelanja. Salah satunya urusan fesyen, mereka gemar hunting produk branded berkualitas ekspor dan impor.

Melihat pasar millenial yang cukup tinggi, ini menjadi tantangan dan peluang emas bagi pusat perbelanjaan. Mangga Dua Square, sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta, tidak berhenti  berbenah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. 

Target market FO identik dengan anak muda millenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor.

Selama masa grand opening, cabang ke-8 Publicity ini memanjakan customernya dengan banjir diskon hingga 50 persen dan khusus new arrival sebesar 10 persen. Bahkan, untuk memikat pengunjung, Publicity mengeluarkan koleksi fashionnya dengan harga super murah, hanya 15 ribuan.

 “Pengunjung bisa buktikan sendiri di sini, kami tidak menjual diskon bohongan, harga yang kami berikan benar-benar sudah murah dengan kualitas barang yang bagus. Meski murah, tetapi tetap tidak murahan karena kami juga menyediakan koleksi fashion branded asli, " ujar Tjiasilvie, pemilk Publicity. 

Variannya pun banyak, mulai dari baju anak, remaja hingga dewasa. Brand yang ada diantaranya Premier, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity yang baru saja grand opening  pada pertengahan Februari 2019. 

Rudi Santoso selaku GM Mangga Dua Square menambahkan, bisnis online memang menawarkan kepraktisan dan kemudahan, tetapi tetap tidak bisa menggantikan pengalaman berbelanja.  Bisa melihat produk secara langsung, memegang dan mencobanya. 

“Apalagi belanja di FO, memburu barang  branded yang limited edition saja sudah memberikan pengalaman yang berkesan,” kata Rudy sambil mengajak masyarakat berwisata belanja FO. 

Komentar