aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hobi Sepak Bola? Lindungi Kaki dengan Sepatu Berteknologi Powerstrike

Monday, 21 January 2019 01:30:31 WIB | Wayan Diananto
Hobi Sepak Bola? Lindungi Kaki dengan Sepatu Berteknologi Powerstrike
Suasana peluncuran sepatu Concave di Jakarta, pekan ini. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Suka sepak bola? Selain mengidolakan tim dan pemain tertentu, biasanya Anda meluangkan waktu untuk main sepak bola bersama sahabat dekat. Selain itu, Anda membeli beberapa sepatu sepak bola. Bagi yang gemar mengoleksi sepatu sepak bola, tak ada salahnya melirik Concave. Merek sepatu sepak bola dan perlengkapan olahraga asal Inggris yang lahir di Australia ini kini menyapa Indonesia. Pekan ini, Concave memperkenalkan koleksi terbaru dengan teknologi Powerstrike.

Powerstrike adalah teknologi yang memiliki paten global dan dapat mengoptimalkan sweet spot di permukaan sepatu yang dipakai untuk menendang. Powerstrike meningkatkan kekuatan tendangan 8 hingga 15 persen jika dibandingkan dengan produk sepatu sepak bola lainnya. Fakta dan data ini merupakan hasil uji independen Deakin University Australia yang sudah divalidasi oleh Monash University Australia dan lembaga litbang independen, Invetech.

"Teknologi Powerstrike juga sudah mendapat izin dari FIFA, sehingga penggunaannya aman bagi para pesepak bola. Teknologi ini bukan hanya pelengkap, namun dapat mengubah konsep bermain sepak bola yang sudah ada," ungkap Innovation Director of Concave International, Volker Peter Steidle kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia menambahkan, Concave menyapa pasar Indonesia dan saat ini membuka toko retail pertama di Malang, Jawa Timur. Concave memilih Malang karena atmosfer sepak bola yang sangat kental di kota itu. "Potensi sepak bola di Malang sudah menuju sport tourism. Setelah Malang, kami siap hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia," pungkas Volker.

Komentar