aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Belanja Emas Antam Kini Lebih Mudah dengan Cara Online

Wednesday, 7 November 2018 03:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Belanja Emas Antam Kini Lebih Mudah dengan Cara Online
Belanja Emas Antam Kini Lebih Mudah dengan Cara Online

TABLOIDBINTANG.COM - Emas merupakan salah satu benda investasi yang cukup digemari. Perubahan harga yang relatif stabil bahkan cenderung meningkat, serta ketahanan harga emas terhadap inflasi menjadi beberapa faktor alasan. Emas batangan dari PT ANTAM atau lebih populer dengan nama emas antam, salah satu jenis emas yang menjadi favorit karena kualitas dan sulit untuk dipalsukan.

Dulu, emas antam hanya bisa dibeli secara offline. Namun setelah PT ANTAM melakukan kerjasama dengan ORORI, toko online yang khusus menjual perhiasan pada 16 Oktober lalu, emas antam kini juga bisa dibeli secara online. Tentu ini semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan emas antam kapan saja dan dari mana saja. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Hadir dalam acara konferensi pers pengukuhan kerjasama antara PT Orori Indonesia dan PT ANTAM, Selasa (06/11), di Jakarta, Triono J Dawis selaku perwakilan jajaran direksi ORORI mengungkapkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan belanja emas secara online. "Kami memberi asuransi 100 persen," tegas Triono.

Ditambahkan Abdul Hadi Aviciena, perwakilan dari PT ANTAM dalam acara yang sama, bahwa emas antam yang dijual secara online telah dilengkapi dengan kemasan yang paling aman hingga sulit untuk dipalsukan. Selain itu, cetakan terbaru emas antam juga kini sudah menggunakan kemasan Certicard. Sehingga setiap batang emas yang dibeli di ORORI nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan ktentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Adapun jenis emas batangan antam yang tersedia di ORORI terdiri dari beragam ukuran berat. Walau emas batangan yang paling menjadi favorit adalah yang berbobot 100 gr dengan harga sekitar 62 juta, namun masyarakat bisa membeli emas antam sebagai benda investasi sesuai dengan kemampuan. Cukup dengan mengecek informasinya di website Orori, lalu lakukan transaksi belanja online seperti biasa, dan emas antam siap diantar ke rumah Anda.

(wida / wida)

Komentar