aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ada Workshop dan Apresiasi Seni di Museum Macan Jakarta, Mau Ikut?

Tuesday, 10 July 2018 04:45:46 WIB | Wayan Diananto
Ada Workshop dan Apresiasi Seni di Museum Macan Jakarta, Mau Ikut?
Ada workshop dan apresiasi seni di Museum Macan Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Museum Macan di Jakarta Barat menjadi objek wisata baru yang digandrungi penikmat seni dari kalangan awam hingga para seleb. Keberadaan Museum Macan memberi makna baru terhadap konsep museum sebagai fasilitas seni permanen. Museum Macan menjadi wadah apresiasi seni kelas dunia khususnya di Asia Tenggara. Bulan ini, Museum Macan menawarkan rangkaian kegiatan salah satunya workshop hasta karya serta fotografi.

Workshop yang dimulai 9 Juli hingga 31 Agustus 2018 ini bekerja sama dengan Minute Maid Pulpy. Diharapkan, kegiatan ini meningkatkan apresiasi seni dan memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat khususnya generasi muda saat berkunjung ke museum. Sesi workshop digelar dengan jadwal satu kelas di hari biasa dan satu kelas di akhir pekan.

"Ada banyak talenta seni lokal, mereka butuh wadah serta apresiasi seni dari para penikmatnya. Workshop ini merupakan komitmen kami dalam mendukung para talenta seni terutama generasi muda dalam memberdayakan kreativitas mereka. Minute Maid Pulpy percaya, berkreasi dan mengapresiasi karya seni adalah bentuk semangat kebaikan," urai Senior IMC Manager Minute Maid, Monika Puspitasari, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Senin (9/7) kemarin.

Tertarik mengikuti workshop ini? Lakukan registrasi dengan membeli produk Minute Maid Pulpy 4 case di situs jd.id atau membeli stan yang ada di Museum Macan lewat situs cokeurl.com. Tunjukkan konfirmasi pendaftaran saat mengunjungi stan di Museum Macan untuk mendapatkan tote bag kanvas menarik. Dengan demikian, Anda otomatis mendapat tiket masuk ke Museum Macan dan terdaftar sebagai peserta.

Komentar