aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Foto Pakai Kemben Dikomentari Pedas Netizen, Yuni Shara Beri Tanggapan Ini

Monday, 16 April 2018 19:05:23 WIB | Ulfa Gusti Utami
Foto Pakai Kemben Dikomentari Pedas Netizen, Yuni Shara Beri Tanggapan Ini
Yuni Shara mengunggah foto memakai kain ulos yang dibuat menjadi kemben. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengunggah foto memakai kain ulos yang dibuat menjadi kemben dan juga penutup kepala di Instagramnya pada Minggu (15/4). Memakai kemben, bagian pundak Yuni Shara terlihat jelas. 

"Having pretty Old... dengan menggunakan ULOS BATAK & jewelry karya @merdisihombing," tulis Yuni Shara sebagai keterangan. 

Meski tampil cantik, unggahan Yuni Shara ini dikomentari pedas netizen. Beberapa menganggap Yuni Shara tak pantas mengenakan busana terbuka, apalagi usianya tak lagi muda. 

Yuni Shara dikritik netizen. (Instagram)
Yuni Shara dikritik netizen. (Instagram)

"Muka ny cantik pas liat dada ny kyk dada nene2. usia gk bsa dibohongin," tulis netizen. 

"Berkali2 pergi umroh bajunya msh kurang kain,, apa yg didpt disana?" celtuk netizen lain.

Dikritik, Yuni Shara tak diam saja. Ia membalas cibiran tersebut dengan santai dan bijak. Yuni Shara mengakui memang tak muda lagi. Yuni Shara juga meminta netizen santai menanggapi fotonya itu, termasuk apabila ada kekurangan. 

"Tkasiih, atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu,tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat, semoga ibuuu juga bisa tetap awet muda yaaah," balas Yuni Shara santai. 

"Tkasih atas perhatian nya ibu yang baik, saya sedang mamakai ulos batak, jadi justru kebanyakan kain inii hehe... Insyaallah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," tulis Yuni Shara membalas komentar netizen lainnya. 

Yuni Shara pakai ulos. (Instagram)
Yuni Shara pakai ulos. (Instagram)

Jawaban Yuni Shara ini kemudian diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram. Menanggapi hal tersebut tak sedikit netizen yang memberikan semangat dan dukungan untuk kakak Krisdayanti ini. 

"Mba yuni ...tetap menjadi diri sendiri jangan terpancing dengan omongan orang ,pro dan kontra itu biasa..mba yuni memang baik sopan dan santun berbicaraaa di sosmed iniiii..Horas," tulis netizen. 

"Cuekin Aja Mbak sama orang yang sukanya sirik itu,cantik badan langsing suara bagus sip buat Mbak yuni sabar Aja ya Mbak yuni semua sayang mbak yuni," netizen lain ikut memberi dukungan. 

(gst/bin)

Merespons kritikan itu, 

Komentar