aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dikritik Karena Pakai High Heels Saat Hamil, Begini Reaksi Marissa Nasution

Monday, 9 April 2018 02:30:23 WIB | Andira Putri
Dikritik Karena Pakai High Heels Saat Hamil, Begini Reaksi Marissa Nasution
Kritikan ditanggapi Marissa Nasution dengan santai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution memberikan tanggapan soal penggunaan high heels saat hamil. Presenter keturunan Jerman ini sempat dikritik karena memakai high heels ketika membawakan acara televisi Maret lalu.

Marissa Nasution menjelaskan, high heels tersebut sebenarnya tidak terlalu tinggi. Namun, postur tubuhnya mungkin membuat netizen salah sangka.

"Mungkin orang juga kadang-kadang lupa kalau saya lumayan tinggi. Jadi buat saya (high heels) 10 cm itu enggak terlalu tinggi juga," kata Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Marissa Nasution tetap pakai high heels meski hamil. (Dira/tabloidbintang.com)
Marissa Nasution tetap pakai high heels meski hamil. (Dira/tabloidbintang.com)

High heels hanya digunakan Marissa Nasution untuk keperluan syuting. Marissa Nasution pun membatasi tingginya maksimal 10 cm. Dalam aktivitas sehari-hari, Marissa Nasution lebih memilih alas kaki tanpa hak.

"Aku juga pakai heels buat siaran. Jadi siaran itu selama 5 menit di mana kita ngobrol terus duduk. Ketika aku lari pagi di Gelora Bung Karno enggak pakai heels," lanjut Marissa Nasution. 

Kritikan ditanggapi Marissa Nasution dengan santai. Marissa Nasution meminta publik untuk tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi kehamilannya. 

"Kadang-kadang orang tuh berpikirnya terlalu lebay. Enggak (baca komentar netizen) karena menurutku kurang penting. Kadang-kadang orang juga asal lihat aja dan enggak mikir," tutup Marissa Nasution. 

(dira/bin)

Komentar