aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakai Baju Seolah Bra di Bagian Luarnya, Dian Pelangi Dikritik Netizen

Saturday, 7 April 2018 01:00:00 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Pakai Baju Seolah Bra di Bagian Luarnya, Dian Pelangi Dikritik Netizen
Pakai Baju Seolah Bra di Bagian Luarnya, Dian Pelangi Dikritik Netizen (Gur / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Dian Pelangi mengunggah foto-foto terbarunya saat berada di Singapura. Di salah satu fotonya Dian Pelangi terlihat memakai rok berwarna merah dan juga atasan berwarna putih dengan motif seorang wanita yang sedang memakai kacamata hitam.

Sayangnya, motif pakaian desainer 27 tahun itu mendapat krtikan dari netizen. Karena jika tidak dilihat dengan teliti, bagian motif kacamata di baju tersebut, menyerupai pakaian dalam wanita atau bra.

Karena itu, banyak yang meminta Dian Pelangi menghapus foto tersebut, agar tak semakin banyak netizen yang salah fokus dengan baju tersebut.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Maaf mbak baju yg pertama kalau berhijab nggak pantas deh mbk @dianpelangi krna bikin orang salah fokus.. emang sih tergantung pandang masing-masing orang yg melihatnya. tpi pasti banyak org yg berfikir negatif deh kalau begitu modelnya," komentar seorang netizen di unggahan tersebut, Jumat (6/4).

"Iya bener mba.. saya tadi sekilas kalo ga liat baik2 salah fokus. Ternyata orang pake kacamata," komentar netizen lainnya.

Melihat banyaknya netizen yang berusaha mengingatkannya, Dian Pelangi langsung menghapus foto tersebut. Dia mengganti dengan foto lainnya dan langsung diacungi jempol oleh netizen karena Dian Pelangi mendengarkan masukan dari netizen.

(nda / wida)

Komentar