aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hamil Besar, Marissa Nasution Masih Pakai High Heels

Friday, 6 April 2018 23:10:23 WIB | Andira Putri
Hamil Besar, Marissa Nasution Masih Pakai High Heels
Marissa Nasution menjelaskan fashion-nya selama hamil. (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution menjelaskan fashion-nya selama hamil. Marissa Nasution tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan pria keturunan Jerman bernama Benedikt Brueggemann.

Marissa Nasution mengaku tidak banyak mengalami perubahan fashion. Marissa Nasution berusaha tetap mengenakan beragam pakaian, tidak hanya terbatas pada pakaian khusus ibu hamil.

"Aku sih berusaha untuk masih bisa pakai semua baju. Aku juga enggak mau banyak sekali maternity clothes. Aku pakai baju yang bisa dipakai sekarang dan nanti kalau sudah tidak hami lagi," ujar Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Marissa Naution masih mengenakan&nbsp;<em>high heels</em>&nbsp;untuk acara formal. (Dira/tabloidbintang.com)
Marissa Naution masih mengenakan&nbsp;<em>high heels</em>&nbsp;untuk acara formal. (Dira/tabloidbintang.com)

Pilihan pakaian Marissa Nasution umumnya dress berbahan loose. Hanya pakaian untuk acara resmi saja yang kini sudah tidak bisa dikenakannya. "Mungkin karena hamil terus perut besar jadi ball gown udah enggak muat," terang Marissa Nasution.

Perbedaan juga tidak terlihat pada pilihan alas kaki Marissa Nasution. Presenter cantik ini masih mengenakan high heels untuk acara formal. Namun, tingginya tetap disesuaikan.

"Aku masih pakai (high heels), tapi sewajarnya juga. Aku enggak pakai yang 15 cm. Selama aku masih merasa nyaman dan enak, tentunya aku masih bisa pakai," tutup Marissa Nasution.

(dira/bin)

Komentar