aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cuma Lulus SMK, Dian Pelangi Buktikan Bisa Masuk Forbes 30 Under 30 2018

Tuesday, 3 April 2018 17:30:00 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Cuma Lulus SMK, Dian Pelangi Buktikan Bisa Masuk Forbes 30 Under 30 2018
Cuma Lulus SMK, Dian Pelangi Buktikan Bisa Masuk Forbes 30 Under 30 2018 (Nda / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagramnya, Dian Pelangi membagikan rasa bangganya bisa masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 2018. Dian Pelangi mengaku tak pernah terpikirkan bisa menjalani kariernya hingga sejauh ini.

"10 tahun perjalanan yang mengagumkan. Saat saya melihat ke awal karir saya di industri ini, saya tidak pernah berpikir saya akan sejauh ini, di titik ini, di Forbes 30 under 30 Asia 2018, untuk dua kategori Selebriti dan seni," tulisnya baru-baru ini.

Dian Pelangi melanjutkan, Dian muda, tadinya hanya ingin mengekspresikan idenya, mengenalkan pada pasar dunia tentang fashion hijab dan membuat orang tuanya bangga.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Alhamdulillah semua kerja keras terbayarkan. Pengakuan ini bukan hanya sebuah pencapaian buat sayam tapi juga jadi tanggung jawab dan sebuah pengingat untuk tetap berjalan ke depan dan menginspirasi dan tetap sederhana dan menjadi penyemangat kamu, kamu dan kamu bahwa kamu bisa. Terimakasih @forbes @forbesasia," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, desainer 27 tahun itu mengungkapkan bahwa siapaun bisa sepertinya. Dia mengatakan tak pernah kuliah dan tak ada titel di belakang namanya, tapi berkat kerja keras dia mampu membuktikan kesuksesannya saat ini.

(Ryn / Tabloidbintang.com)
(Ryn / Tabloidbintang.com)

"Bisa. Walau tangan dan lutut gemetar. Walau gigi gemeretak dan suara parau. Walau jantung berdegup dan mata kunang-kunang. Kamu bisa. Lulusan pesantren dan SMK tata busana yang nggak punya gelar apa-apa di belakang namanya ini aja bisa. Kamu pasti lebih bisa," tutupnya.

Selain Dian Pelangi, Brian Imanuel atau yang dikenal dengan nama Rich Chigga, rapper Indonesia juga masuk dalam daftar Forbes tersebut.

(nda / wida)

Komentar