aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sekarayu Sriwedari, Bukti Eksistensi Anne Avantie Setelah 29 Tahun Berkarier

Saturday, 31 March 2018 22:30:23 WIB | Andira Putri
Sekarayu Sriwedari, Bukti Eksistensi Anne Avantie Setelah 29 Tahun Berkarier
Anne Avantie menjadi penutup perhelatan Indonesia Fashion Week 2018 hari kedua. (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anne Avantie menjadi penutup perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 hari kedua di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (29/3).

Desainer kenamaan ini mengusung tema Sekarayu Sriwedari untuk IFW 2018. Fashion show ini sekaligus menjadi perayaan 29 tahun karier Anne Avantie di industri fashion.

(Dira/tabloidbintang.com)
(Dira/tabloidbintang.com)

Sekarayu Sriwedari masih didominasi oleh rancangan khas Anne Avantie. Kebaya berpotongan dada rendah dan bergaya terbuka masih menjadi daya tarik utama. Ini ditambah oleh cape panjang bernuansa etnik.

Deretan kebaya tersebut hadir dengan beragam motif dan warna. Ada kebaya hijau bermotif bunga mawar yang terlihat elegan. Kemudian ada juga kebaya yang mengusung konsep manis. Ini ditunjukan oleh penggunaan warna pink pucat seperti apa yang dipakai Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dalam fashion show.


(Dira/tabloidbintang.com)
(Dira/tabloidbintang.com)

Anne Avantie juga berani bereksperimen dalam rancangan kebayanya. Salah satu satu segmen dengan model para Putri Indonesia menampilkan perpaduan warna merah dan putih untuk kebaya. Perpaduan warnanya pas sehingga bisa membuat penampilan seseorang lebih menonjol.

Meski kebaya mendominasi, Anne Avantie tetap memberikan sentuhan unsur lain dalam Sekarayu Sriwedari. Anne Avantie menghadirkan koleksi mini dress serta batik yang ready to wear. Modelnya terasa kekinian seperti terlihat lewat pemakaian celana bell-bottom yang tengah menjadi tren.

(Dira/tabloidbintang.com)
(Dira/tabloidbintang.com)

Sekarayu Sriwedari menjadi bukti nyata eksistensi Anne Avantie selama 29 tahun berkarier. Desainer kenamaan ini konsisten menampilkan ciri khasnya, namun tetap mengikuti tren.

(dira/bin)

Komentar