aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rancangan Dian Pelangi untuk Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week 2018

Friday, 16 March 2018 12:10:11 WIB | Andira Putri
Rancangan Dian Pelangi untuk Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week 2018
Dian Pelangi sempat mempersiapkan rancangan pakaian untuk Lindsay Lohan dalam London Modest Fashion Week 2018 (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pelangi sempat mempersiapkan rancangan pakaian untuk Lindsay Lohan dalam London Modest Fashion Week 2018 di Inggris pada akhir Februari kemarin.

Lindsay Lohan menjadi salah satu tamu undangan dalam London Modest Fashion Week 2018. Untuk Lindsay Lohan, Dian Pelangi menghadirkan rancangan simpel. Ini terinspirasi dari karakter Lindsay Lohan dalam film-filmnya saat remaja dulu.

"Dulu dia sempat main film seperti Mean Girls dan Herbie: Fully Loaded. Aku sempat lihat karakternya seperti apa. Karakternya sih simpel dan kasual. Jadi pakaiannya, ya udah celana sama atasan. Nggak ribet," ujar Dian Pelangi setelah konferensi pers Indonesia Fashion Week 2018: Sinar dan Pijar milik Wardah di Patio, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Dian Pelangi memilih padanan long blazer dan celana pensil. Warnanya putih dengan motif hitam serta merah. Tidak lupa, Dian Pelangi juga menambahkan hijab untuk menutupi kepala Lindsay Lohan.

Dari segi ukuran, Dian Pelangi berusaha memprediksi bentuk tubuh Lindsay Lohan. "Ukurannya juga pas, padahal aku cuma meraba aja. Alhamdulillah," lanjut Dian Pelangi.

Lindsay Lohan kemudian mencoba pakaian rancangan Dian Pelangi dalam sesi fitting. Ketika fashion show sudah berjalan, Lindsay Lohan sayangnya tidak jadi mengenakan pakaian tersebut.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Dian Pelangi mengaku sempat kecewa. Namun, Dian Pelangi tetap berusaha memberikan pakaian tersebut kepada Lindsay Lohan melalui jasa stylist.

"Pas fitting, dia coba dan suka. Tapi, nggak tahu kenapa akhirnya nggak jadi dipakai. Aku sampai bilang ke stylist biar bajunya diambil aja buat dia. Aku titip stylist terus udah dikasih (ke Lindsay Lohan), tapi nggak tahu akan dipakai atau nggak," kata Dian Pelangi 

Komentar