aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Hijab Lebaran 2018: Akankah Print Scarf Masih Menjadi Favorit?

Wednesday, 14 March 2018 18:10:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Tren Hijab Lebaran 2018: Akankah Print Scarf Masih Menjadi Favorit?
Tren Hijab Lebaran 2018: Akankah Print Scarf Masih Menjadi Favorit? (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 lalu, tren hijab didominasi dengan kerudung model segi empat dengan aksen print. Akankah tren ini masih menjadi favorit untuk Lebaran tahun 2018?

Belum dapat dipastikan apakah item fashion ini masih akan digemari. Namun, sampai saat ini masih banyak artis yang menggunakan print scarf dalam keseharian mereka maupun mengisi acara.

Meski demikian, motif dalam print scarf tampaknya mengalami perubahan. Di tahun 2017, print scarf didominasi dengan motif geometris berupa garis dan juga motif abstrak. Kini, banyak selebriti yang mengenakan print scarf dengan model lebih mengusung tema alam dengan motif daun, batang pohon, akar, hingga bunga.

Tak hanya itu, cara mengenakannya pun kini berubah. Sebelumnya, print scarf digunakan dengan diikat di bagian belakang leher, kini print scarf digunakan lebih simple dengan menyampirkan dua ujung hijab ke bagian belakang tanpa diikat. Seperti yang digunakan 5 artis cantik berikut ini.

1. Laudya Cynthia Bella

(Instagram)
(Instagram)

Laudya Cynthia Bella tampil dengan print scarf bermotif daun dengan warna salem. Gaya hijabnya juga terlihat sederhana dengan ujung hijab dilempar ke belakang tanpa diikat.

2. Nycta Gina

(Instagram)
(Instagram)

Istri Rizky Kinos ini tampil dengan print scarf dengan warna dominan putih dan motif daun yang terlihat besar. Hijabnya juga dibiarkan terjuntai di bagian depan.

3. Fenita Arie

(Instagram)
(Instagram)

Fenita Arie juga terlihat mengenakan hijab print scarf dengan motif floral besar dibagian bawah. Istri Arie Untung ini menggunakan gaya hijab dengan memberikan peniti di salah satu sisi.

4. Natasha Rizky

(Instagram)
(Instagram)

Natasha Rizky tampil cantik dengan print scarf dengan motif daun berwarna abu-abu ini. Gaya hijabnya juga terlihat sederhana.

5. Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

(Instagram)
(Instagram)

Inneke dan Marini tampil cantik dengan print scarf bermotif pohon dan serat kayu yang didominasi warna merah muda ini.

(dika / wida)

screenshot dikirim ke email

Komentar