aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rayakan Imlek, Begini Pilihan Busana Junior Liem dan Putri Titian

Friday, 16 February 2018 05:15:40 WIB | Romauli Gultom
Rayakan Imlek, Begini Pilihan Busana Junior Liem dan Putri Titian
Junior Liem dan Putri Titian bersama buah hati mereka, Theodore Iori Liem yang baru berusia 11 bulan.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Junior Liem rupanya telah menantikan perayaan Imlek dengan keluarga kecilnya.

Perayaan Imlek kali ini terasa semakin istimewa karena untuk kali pertama dirayakan bersama anak lelakinya, Theodore Iori Liem yang baru berusia 11 bulan, dari pernikahannya dengan aktris Putri Titian.

Bagi Junior Liem dan Putri Titian, merayakan Imlek biasanya ada tradisi mengunjungi kerabat dan berkumpul bersama keluarga.

Agar acara kumpul keluarga tetap nyaman dan bisa bebas beraktivitas, mereka pun memilih busana yang nyaman dipakai sepanjang hari.

"Saya dan istri ingin menikmati momen yang berharga, bersenang-senang dengan Iori khususnya selama perayaan Imlek ini. Pakaian rapi dan nyaman selalu jadi pilihan, soalnya acara kumpul keluarga otomatis akan berasa gerah juga apalagi sekarang Iori udah kelincahan main sana sini. Jadi, AIRism menjadi salah satu jawaban untuk saya dan Putri," kata Junior Liem dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (15/2).

Bagi kami, lanjut Junior, pakaian dalam khususnya sangat penting pilih yang sejuk, cepat kering, menyerap keringat dan dapat mengontrol bau tak sedap dari keringat yang kemudian dilapis dengan pakaian luar.

"Tampil di hari yang spesial memang perlu keren. Tapi harus nyaman meski aktif bergerak sepanjang perayaan yang meriah ini. Pakaian dapat tetap kering dan bebas bau tak sedap, tetap kering sepanjang hari," pungkasnya.

Sebagai pilihan busananya bersama sang istri, Junior mengaku memakai pilihan pakaian dari AIRism innerwear dari Uniqlo.

"Pakaian ini menjaga agar tetap sejuk dan nyaman dengan rasa lembut dan halus. Bahkan setelah banyak beraktifitas, tetap terasa nyaman," tutupnya. 

(uli / gur)

Komentar